Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A? Bisa Kok!

Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A? Bisa Kok!

2185
0
SHARE

Menampilkan Persentase Baterai di Andromax A? Bisa Kok! – Setelah melakukan uji pakai alias Review hape Smartfren Andromax A yang sudah mimin posting beberapa waktu lalu, mimin menemukan beberapa fitur sederhana yang tersembunyi, namun mimin rasa akan sangat berguna bagi sebagian orang. Salah satunya adalah fitur untuk menampilkan persentase sisa baterai yang terdapat di perangkat.

Yap, pada Andromax A, kita dapat menampilkan persentase baterai tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Dan tentu saja, ada beberapa settingan sederhana yang harus kita ubah terlebih dahulu. Nah bagi kamu yang ingin menampilkannya di smartphone milikmu, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini :

1. Masuk ke menu Setting, lalu pilih menu Status bar seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara menampilkan persentase baterai andromax A2. Setelah itu, kita tinggal mencentang pilihan Show battery percentage / Tampilkan persentase baterai seperti ini.

Agar baterai Andromax A menampilkan persentaseSelesai! Gampang banget, kan? Sekarang persentase baterai pun akan muncul berdampingan dengan icon baterai. Kamu bisa jelajahi blog Techijau.com untuk mendapatkan info menarik lainnya, dan jangan lupa untuk like fanpage kita dan follow twitter @techijau juga yaa. Semoga bermanfaat! 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY