Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok!

Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok!

3117
0
SHARE

Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok! – Setelah kemarin mimin membuat posting tentang cara mengedit foto menjadi seperti seni lukisan di hape Android dengan menggunakan Prisma, kali ini mimin akan membuat sebuah tulisan soal tips yang masih berhubungan dengan aplikasi tersebut, yaitu soal bagaimana sih cara supaya gambar hasil editan di Prisma tidak ada watermark (tulisan) Prisma yang ada di sebelah kanan bawah itu?

Cara membuat foto seperti lukisanYa, kalau kamu perhatikan, tiap kali kita melakukan edit foto dengan aplikasi tersebut, watermark bertuliskan Prisma akan selalu muncul di bagian bawah foto.

Memang sih, watermark itu tak terlalu mengganggu gambar yang sudah dihasilkan, namun terkadang, beberapa orang lebih suka jika foto atau gambar yang di postingnya nampak bersih dari watermark milik orang lain. Tapi masalahnya, apakah bisa kita menghilangkan watermark tersebut tanpa harus melakukan cropping? Bisa kok, bisa banget malah! Terus caranya gimana? Gampang, ikutin aja langkah dibawah ini:

1. Buka aplikasi Prisma seperti biasa, lalu ia akan mengaktifkan kamera dengan interface yang amat sederhana. Perhatikan icon-icon pada interface kamera tersebut, pilih menu Setting yang menggunakan icon roda gerigi seperti pada gambar dibawah ini.

Cara agar tidak ada tulisan prisma2. Lalu apps akan menampilkan menu-menu pengaturan yang tersedia. Sekarang kita hanya perlu untuk mematikan pilihan Add watermark yang ada disana.

Menyimpan editan prisma tanpa watermarkSelesai, gampang kan? Kalau sudah, kamu bisa coba untuk melakukan edit foto lagi dan lihat hasilnya.

Kamu bisa menjelajahi blog Techijau.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lain baik mengenai review, tips, atau berbagai hal yang berkaitan dengan fotografi bagi orang awam. Semoga bermanfaat! 😀

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY