Meriahnya Acara ASUS ZenFestival Di Jakarta

Meriahnya Acara ASUS ZenFestival Di Jakarta

466
0
SHARE
Meriahnya Acara ASUS ZenFestival Di Jakarta – Event ASUS ZenFestival sukses digelar di Jakarta pada tanggal 19 November kemarin. Acara yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place tersebut turut dihadiri oleh CEO ASUS, Jerry Shen dan juga beberapa petinggi dari ASUS yang secara bergantian naik keatas panggung.
Zenfestival 2015 Indonesia

Dalam acara tersebut, ASUS secara resmi merilis 4 seri smartphone sekaligus, yang beberapa diantaranya juga telah mimin perkirakan pada posting yang ini yaitu Zenfone 2 Laser, Zenfone Selfie, Zenfone Max dan juga Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

ASUS Memperkenalkan 4 seri Zenfone

Masing-masing dari perangkat tersebut ditujukan untuk target pasar yang berbeda-beda, dan tentu saja smartphone-smartphone tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari Zenfone 2 Laser yang merupakan smartphone terjangkau dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Perangkat yang satu ini memiliki varian paling banyak diantara semuanya yakni varian layar 5 inch (ZE500KG & ZE500KL), 5.5 inch (ZE550KG / ZE550KL), dan juga 6 inch (ZE601KL).


Lalu ada Zenfone Selfie yang mengedepankan fitur kamera baik bagian depan maupun belakang, namun tetap dengan dukungan performa yang menjanjikan, Zenfone Max yang mengedepankan daya tahan baterai dan juga kamera, serta Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang mengedepankan soal desain dan juga performa.

Dan tentu saja, harga yang dibanderol untuk masing-masing perangkat tesebut juga berbeda-beda. Para peserta yang hadir pada acara tersebut juga diberi kesempatan untuk menguji coba sendiri keunggulan dari perangkat yang mereka singgung sebelumnya. Para peserta pun sangat antusias karena tentu saja mereka tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.
Antusiasme para peserta ZenFestival

Mimin sendiri pun sempat menguji hampir semua perangkat yang ada, lengkap dengan berbagai alat peraga atau aksesoris pendukung yang berguna untuk mencoba fitur yang ada. Mulai dari alat peraga untuk menguji seberapa cepat kamera bisa melakukan fokus dibandingkan dengan perangkat lain yang peserta miliki, menguji seberapa baik fitur HDR yang dimiliki oleh perangkat, hingga peragaan demo memasak. Hah, demo memasak?


Iya, disana terdapat satu meja khusus dimana terdapat beberapa mbak-mbak SPG sedang memotong sayur dan buah seakan sedang akan memasak. Tapi ternyata peragaan tersebut tujuannya untuk menunjukkan seberapa kuat lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang terdapat pada semua perangkat dengan menjadikannya sebagai alas atau talenan untuk memotong buah dan sayur tersebut.
Kekuatan layar Zenfone

BACA JUGA : Apakah Gorilla Glass Bisa Pecah?

Tidak hanya itu, terdapat pula sebuah booth khusus untuk mencoba beberapa perangkat smartphone ASUS untuk digunakan bermain game, seperti pada gambar dibawah ini.

Bermain game dengan Smartphone ASUS

Tidak hanya menghadirkan produk-produk baru, ASUS juga mengadakan games dan juga kontes-kontes dengan hadiah menarik untuk lebih memeriahkan acara. Pembagian hadiah selesai, sesi product experience pun ditutup dengan foto bareng khusus bagi para ZenFans (sebutan untuk fans ASUS Zenfone) yang juga turut meramaikan acara.

ZenFans berfoto bersama

Malam harinya, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama yang dimeriahkan oleh penyanyi ternama yaitu Rosa yang menghibur kami dengan suaranya yang amat merdu.


Acara makan malam bersama yang juga sekaligus sebagai penutupan event ZenFestival tersebut semakin meriah ketika Rosa turun panggung untuk mengajak para peserta untuk bernyanyi bersama. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh para peserta, khususnya om-om yang mimin yakin pada saat itu mendadak lupa dengan istrinya dirumah untuk berfoto selfie bersama Rosa.

Yang menarik adalah ketika akan kembali naik ke atas panggung, Rosa mengajak satu peserta untuk bernyanyi bersama, dan ternyata suaranya juga bagus! Kami pun makin terhibur dengan duet tersebut. Oia hampir lupa, secara tidak langsung, acara ini juga sebagai tanda dirilisnya satu perangkat smartphone lain yakni Zenfone Go yang ditargetkan untuk kelas entry level.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY