Moto 360, Smartwatch Dengan Android Wear Pertama Dari Motorola

Moto 360, Smartwatch Dengan Android Wear Pertama Dari Motorola

203
0
SHARE
Moto 360, Smartwatch Dengan Android Wear Pertama Dari Motorola – Beberapa saat setelah Google mengumumkan platform baru yang mendukung wearable device, Motorola secara resmi memperkenalkan sebuah smartwatch pertama yang menggunakan platform tersebut. Wearable device pertama dari Motorola yang dibangun dengan platform Android Wear tersebut diberi nama Moto 360. Seperti yang sudah pernah disinggung sebelumnya pada ajang Mobile World Congress (MWC), fokus utama mereka adalah soal desain, material dan pengalaman penggunaan layaknya sebuah “perhiasan” jam tangan dan lebih dari sekedar perangkat pintar.
Moto 360 Smartwatch
Desain elegan yang memiliki bentuk melingkar layaknya sebuah jam tangan “sungguhan” membuatnya nampak sangat cantik dan berbeda dengan beberapa perangkat smartwatch lain yang memiliki desain kotak atau bersudut seperti misalnya Qualcomm Toq, Sony Smartwatch, atau Samsung Galaxy Gear. Motorola menggunakan metal dan (atau) kulit kualitas tinggi untuk membangun Moto 360.
Dan karena mereka menggunakan Android Wear, tentu saja mereka juga akan memiliki berbagai fitur unggulan yang sudah dikemukakan oleh Google. Belum ada keterangan lain soal produk baru ini. Namun berdasarkan gambar promosi yang ditampilkan pada website resmi mereka, nampaknya perangkat ini akan secara resmi diluncurkan pada musim panas 2014.
Referensi artikel dan sumber gambar: Motorola Blog, Moto 360

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY