Nokia Lumia 1520, Calon Andalan Baru Nokia?

Nokia Lumia 1520, Calon Andalan Baru Nokia?

210
0
SHARE
Nokia Lumia 1520, Calon Andalan Baru Nokia? – Sebuah gambar yang disinyalir merupakan sebuah (calon) smartphone baru dari Nokia telah beredar di internet. Gambar itu disebarkan oleh sebuah akun twitter yang terkenal dan memang telah banyak memberikan bocoran soal perangkat – perangkat terbaru yang tidak lain adalah Evleaks.
Bocoran Nokia Lumia 1520
Pada gambar yang ditunjukkan tersebut sangat jelas sekali bahwa calon andalan baru Nokia ini akan memiliki layar yang lebar dan konon memiliki resolusi layar 1080p. Hal itu nampak jelas dari konfigurasi Start Screen nya. Sementara itu terdapat sebuah sumber lain yang menunjukkan foto dari Nokia Lumia 1520 yang sangat jelas dan meyakinkan. Foto tersebut dibagikan oleh seseorang yang memiliki nick name “Kaz” yang merupakan salah satu pembaca dari situs teknologi The Verge.
Gambar Nokia Lumia 1520
Dalam foto tersebut nampak sebuah smartphone yang konon adalah Lumia 1520 yang disejajarkan dengan perangkat smartphone lain yakni Sony Xperia Z. Tampak perangkat milik Nokia tersebut memiliki ukuran yang lebih besar dan memang smartphone ini disinyalir akan memiliki bentang layar 6 inhi.
Nokia Lumia 1520

Rumor lain tentang Nokia 1520 adalah soal spesifikasi, yang konon akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 800, RAM 2 GB, internal memory sebesar 32 GB yang juga memiliki dukungan eksternal memory serta tentu saja layar beresolusi 1080p. Konon perangkat ini juga dibekali oleh kamera beresolusi 20 megapixel dengan desain yang mirip dengan Lumia 925.

Menurut sumber tersebut, perangkat ini tidak dibekali dengan stylus karena memang perangkat ini sudah masuk kategori “Phablet” (Phone Tablet) yang biasanya sudah mendukung penggunaan stylus, namun hal ini masih belum jelas dan kemungkinan soal itu tetap ada mengingat perangkat yang dipamerkan ini bukanlah versi final.

Referensi artikel : WP Central
Sumber gambar : @evleaks (on twitter), The Verge via WP Central

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY