Nokia Juga Meluncurkan Phablet Pertamanya, Lumia 1520

Nokia Juga Meluncurkan Phablet Pertamanya, Lumia 1520

175
0
SHARE
Nokia Juga Meluncurkan Phablet Pertamanya, Lumia 1520 – Pada acara yang diadakan di Abu Dhabi malam tadi, Nokia sepertinya ingin menunjukkan keseriusan perkembangan perangkatnya untuk dapat bersaing dengan vendor – vendor lainnya. Pada acara tersebut mereka meluncurkan beberapa perangkat andalan sekaligus baik untuk perangkat Asha maupun Lumia dimana di acara yang sama mereka juga meluncurkan tablet pertama mereka yakni Lumia 2520 (BACA: Nokia akhirnya meluncurkan tablet pertamanya).
Gambar Nokia Lumia 1520

Setelah sebelumnya beberapa bocoran tentang Lumia 1520 beredar, akhirnya perangkat ini resmi diperkenalkan oleh Nokia sebagai perangkat phablet pertama mereka. Ya, ini adalah sebuah phablet, dimana perangkat ini memiliki bentang layar 6 inchi yang tentu lebih besar dari ukuran smartphone “normal”. Sama seperti tablet yang mereka luncurkan, perangkat ini konon memiliki keistimewaan di bagian layarnya. Layar yang dibekali dengan fitur Nokia ClearBlack magic beresolusi 1080 pixel yang diusungnya memiliki kecerahan layar yang mengagumkan. Konon kita dapat melihat layarnya dengan baik bahkan dibawah sinar matahari langsung.

Dan seperti biasanya, tak lupa Nokia membekali Lumia 1520 ini dengan fitur kamera yang selalu menjadi andalannya. Kamera yang diusungnya memiliki resolusi 20 megapixel dengan Carl Zeiss optic dan memiliki fitur optical image stabilization. Untuk urusan pencahayaan, perangkat ini juga dibekali dengan 2 buah LED flash yang terletak di bagian atas kameranya. Dengan hadirnya perangkat ini tentu akan membuat pilihan untuk perangkat phablet akan semakin banyak.
Referensi artikel dan sumber gambar : WP Central

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY