Nokia Akhirnya Meluncurkan Tablet Pertamanya

Nokia Akhirnya Meluncurkan Tablet Pertamanya

212
0
SHARE
Nokia Akhirnya Meluncurkan Tablet Pertamanya – Setelah sekian lama dinantikan oleh para penggemarnya, akhirnya Nokia secara resmi memperkenalkan perangkat PC tablet pertamanya. Sebagai pemimpin pasar smartphone dengan OS Windows Phone, memang Nokia sedikit “ketinggalan” soal PC tablet. Meski demikian para penggemar Windows 8 nampaknya sangat antusias dengan kedatangan perangkat baru dari perusahaan asal Finlandia ini.
Nokia Lumia 2520 Tablet

Nokia Lumia 2520 adalah nama yang diberikan pada tablet cantik ini. Konon perangkat ini memiliki beberapa keistimewaan yang diantaranya terdapat pada bagian layarnya. Tidak seperti layar pada perangkat tablet lainnya, Nokia 2520 ini memiliki layar 10.1 inchi IPS panel dengan tingkat kecerahan hingga 650 nits sehingga kita bisa melihat layar secara langsung dengan baik meskipun saat dilihat di bawah sinar matahari langsung (WOW).

Untuk melindungi layar yang memiliki resolusi 1080 pixel itu, Nokia juga telah membekali perangkat ini dengan pelindung atau cover yang juga berfungsi sebagai keyboard dan baterai tambahan untuk tablet ini. Jika kita hanya menggunakan tabletnya saja, perangkat ini akan memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam saja. Namun dengan tambahan pelindung, pengguna akan mendapatkan daya tahan baterai yang ekstra hingga 5 jam. Jadi jika ditotal, Nokia Lumia 2520 akan memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam jika menggunakan aksesori pelindungnya.

Tertarik untuk memilikinya? Silahkan nantikan kabar selanjutnya!

Referensi artikel dan sumber gambar : WP Central

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY