Perangkat Android One Sudah Mulai Menerima Update Android Nougat!

Perangkat Android One Sudah Mulai Menerima Update Android Nougat!

449
0
SHARE

Perangkat Android One Sudah Mulai Menerima Update Android Nougat! – Google telah secara resmi merilis OS Android versi 7.0 Nougat beberapa waktu lalu. Dan, ya! Itu artinya, update akan segera meluncur untuk perangkat-perangkat khusus yang dibangun bersama Google, termasuk seri Nexus dan Android One.

BACA JUGA : Apa Itu Nexus Pada Android?

Seperti yang kita ketahui, perangkat seri Nexus merupakan “anak emas” yang bakal menjadi yang pertama untuk mendapatkan update versi OS, segera setelah Google merilis OS terbarunya. Dan seperti yang sudah dijanjikan, perangkat dengan seri Android One juga akan segera menyusul untuk mendapatkan update setelah seri Nexus mendapatkannya terlebih dahulu, meskipun memang para pengguna Android One masih harus menunggu lebih lama.

Nah kemarin, beredar kabar bahwa Google telah mulai memberikan update OS Android Nougat pada beberapa perangkat Android One, salah satunya adalah Cherry Mobile G1 yang merupakan satu dari sekian banyak perangkat Android One yang beredar di seluruh dunia.

Update itu memiliki ukuran sekitar 748MB, yang bisa langsung di download oleh pengguna secara OTA (Over The Air) alias langsung dari hapenya menggunakan aplikasi System Update yang sudah disediakan.

Nah itu artinya, bagi kamu yang juga menggunakan perangkat Android One di Indonesia, seharusnya kamu juga bakal segera mendapatkan update serupa dalam waktu dekat. Waah asik tuh, udah mulai nyicip Nougat! Jadi, kamu sudah update apa belum?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY