Pokemon GO Sudah Bisa Digunakan Pada Perangkat Intel!

Pokemon GO Sudah Bisa Digunakan Pada Perangkat Intel!

1258
2
SHARE

Pokemon GO Sudah Bisa Digunakan Pada Perangkat Intel! – Penantian para pengguna smartphone dengan chipset Intel untuk bisa menginstal aplikasi (game) Pokemon GO akhirnya usai sudah. Pasalnya, developer dari game ini telah melakukan update ke versi 0.29.2, yang tak hanya mendapatkan perbaikan tertentu, tetapi ternyata juga sudah bisa digunakan untuk perangkat dengan chipset Intel.

Laporan dari beberapa situs gadget menyebutkan bahwa beberapa pembaca mereka telah mengkonfirmasi bahwa Pokemon GO akhirnya bisa dimainkan di perangkat ASUS Zenfone berbasis Intel. Dan ketika mimin mencobanya sendiri pada perangkat Zenfone 2, ternyata memang benar, game ini berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi mereka, dimana antusiasme para pengguna perangkat Intel tak kalah besar dibandingkan user smartphone dengan chipset berbasis ARM.

Pokemon GO Untuk IntelSebelumnya perlu kamu ketahui bahwa pada aplikasi versi lawas, game ini tidak mendukung bagi perangkat Intel, dan baru pada versi 0.29.2 ini saja yang bisa digunakan pada perangkat tersebut. Namun mungkin kamu masih akan menemukan keterangan “tidak kompatibel” ketika kamu mencarinya via Google PlayStore. Hal itu karena memang sejatinya game ini belum resmi dirilis untuk wilayah di Indonesia. Tapi tak perlu panik, karena kita tetap bisa menginstal Pokemon GO dengan mendownload file APK menggunakan browser melalui link ini.

Tapi sebelum kamu menginstal, pastikan perangkatmu sudah memenuhi persyaratan minimal untuk bermain Pokemon GO, dan sekali lagi perlu mimin ingatkan bahwa menginstal aplikasi diluar Google PlayStore sangatlah beresiko, karena aplikasi yang disebarkan sangat rentan untuk diselipkan malware. Jika kamu menginstal aplikasi Pokemon GO selain dari link diatas, pastikan kamu membaca dan memperhatikan app permission dibawah ini untuk menghindari aplikasi yang sudah diselipkan malware :

Aplikasi Pokemon GO PalsuSelamat bermain! Dan jangan lupa untuk memperhatikan keadaan sekitar, yaa. Jangan mantengin layar hape terus! 😀

2 COMMENTS

  1. Saya pengguna asus zenfone 5,yg pastinya mengunakan intel.
    Tapi di asus saya masih gk bisa instal aplikasi pokemon go,padahal apk sudah di download.
    Apa ada yg salah dengan asus saya ?
    Untuk versi android sudah lollipop

    • Ada keterangan error nya gak waktu gabisa install itu? Coba buka settingan, cari menu keamanan (security). Pastikan pilihan Unknown source (sumber tidak dikenal) sudah diaktifkan

LEAVE A REPLY