Pokemon GO Sudah Resmi Masuk Indonesia!

Pokemon GO Sudah Resmi Masuk Indonesia!

430
0
SHARE

Pokemon GO Sudah Resmi Masuk Indonesia! – Setelah harus beberapa lama melakukan penantian, akhirnya Niantic, developer dari game Pokemon GO telah resmi mengumumkan kehadiran game ini untuk 15 negara di Asia, termasuk diantaranya adalah Indonesia!

Seperti yang kita tau, game ini sudah sangat diminati dan dimainkan oleh ribuan orang di tanah air bahkan sebelum ia resmi diluncurkan di Indonesia. Para trainer (sebutan untuk para pemain Pokemon GO) memilih untuk mendownload dan instal apps tersebut melalui situs pihak ketiga seperti APK mirror. Nah kini, para trainer di tanah air sudah bisa langsung mendownload game nya secara resmi di Google PlayStore untuk perangkat Android, atau di App Store untuk perangkat iOS.

Pokemon GO AndroidTentu saja, dengan hadirnya apps ini di situs atau toko aplikasi resmi akan menghadirkan rasa aman bagi para trainer untuk menginstall Pokemon GO pada perangkatnya karena seperti yang kita tau, menginstall aplikasi diluar Google PlayStore (untuk perangkat Android) sangatlah beresiko karena bisa saja app yang bersangkutan telah di modifikasi oleh pihak yang tak bertanggung-jawab untuk memasukkan semacam virus atau malware di dalamnya.

BACA JUGA : Apa Itu Malware?

Apalagi pada saat awal perilisannya, terdapat laporan bahwa telah beredar app dari game ini yang ternyata memiliki kejanggalan tertentu yang mengindikasikan bahwa app tersebut telah di modifikasi.

Dan sekali lagi perlu mimin ingatkan bahwa mungkin tidak semua perangkat bisa memainkan game ini alias tidak kompatibel, khususnya untuk perangkat tablet karena memang sang developer tidak atau belum mengoptimalkan game ini untuk tablet. Dan agar game ini bisa berjalan dengan optimal, perangkatmu harus memenuhi syarat minimal yang sudah ditentukan.

BACA JUGA : Syarat Minimal Hape Untuk Bisa Main Pokemon GO

Selain Indonesia, negara lain yang masuk dalam daftar 15 negara yang sudah bisa mencicipi Pokemon GO secara resmi adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Micronesia dan Palau.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY