ASUS Indonesia Gelar Pre Order untuk Zenfone Go ZB690KG!

ASUS Indonesia Gelar Pre Order untuk Zenfone Go ZB690KG!

402
2
SHARE

ASUS Indonesia Gelar Pre Order untuk Zenfone Go ZB690KG! – Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya ASUS Indonesia akan secara resmi memasarkan salah satu produk smartphone dengan layar mendekati tablet yang mereka miliki, yakni Zenfone Go ZB690KG.

Konsumen sudah bisa melakukan pre-order Zenfone Go ZB690KG mulai hari ini (13 Desember 2016) hingga tanggal 20 Desember 2016 di beberapa situs e-commerce yang menjadi mitra ASUS seperti Bhinneka, Lazada, Erafone, Dinomarket, dan juga Mataharimall.com. Salah satu keuntungan yang didapat dari pre-order ini adalah, konsumen dapat menikmati fasilitas cicilan 0%, hingga pengiriman gratis.

Pre order ASUS Zenfone Go ZB690KGSmartphone mainstream dengan layar super luas yakni 6.9 inch atau bisa disebut juga sebagai tablet entry-level ini merupakan solusi dari ASUS bagi mereka yang ingin mempunyai smartphone (tablet) dengan harga sangat terjangkau, namun dapat digunakan untuk menonton video atau hiburan lainnya. Layarnya yang sangat besar tentu akan membuat pandangan lebih lega.

Layar yang digunakannya tersebut menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1024 x 600 pixel, dimana ia sudah dibekali dengan lapisan anti-fingerprint yang akan membuatnya lebih bersih dari bekas sidik jari yang menempel, serta akan lebih mudah untuk dibersihkan.

Meski dibanderol dengan harga yang murah yakni Rp 1.499.000, namun fitur yang dibawa oleh Zenfone Go ZB690KG terbilang cukup lengkap. Mulai dari dukungan koneksi data selular 3G, slot microSD (hingga 128GB), Wi-Fi, hingga slot dual micro SIM.

Untuk urusan performa, perangkat ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan CPU Quad-core 1.2GHz, GPU Adreno 302, RAM 1GB LPDDR3, penyimpanan internal 8GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android versi Lollipop. Perpaduan antara chipset hemat daya, plus baterai Lithium-Polymare berkapasitas besar yakni 3480 mAh, tentu akan memungkinkan bagi pengguna untuk mengoperasikannya dalam waktu yang cukup lama.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan ZenUI, dimana UI bawaan ASUS tersebut membawa berbagai fitur produktivitas dan pengoptimalan performa, plus fitur pengamanan terhadap anak-anak yang bisa ditemukan pada Kids mode. Ketika diaktifkan, Kids mode akan dapat membatasi waktu bermain anak (sesuai dengan keinginan kita) serta kita juga bisa membatasi aplikasi apa saja yang dapat dimainkan.

Fitur ini dilindungi dengan password yang sebelumnya harus sudah di setting oleh orangtua, dan untuk dapat keluar dari mode ini, kita harus memasukkan password tersebut. Dari segi kamera, Zenfone Go ZB690KG memiliki kamera beresolusi 8 megapixel di bagian belakang, serta 2 megapixel di bagian depan. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur PixelMaster yang memiliki berbagai mode pemotretan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY