Proyek Smartphone Nokia Android Masih Berlanjut?

Proyek Smartphone Nokia Android Masih Berlanjut?

206
0
SHARE
Proyek Smartphone Nokia Android Masih Berlanjut? – Beberapa minggu lalu sempat tersiar kabar bahwa Nokia yang selama ini “setia” dengan menggunakan OS Windows Phone pada perangkat smartphone nya ternyata diam – diam sedang mengerjakan proyek smartphone berbasis Android sebelum akhirnya diakusisi oleh Microsoft.
Nokia Lumia Android
Ilustrasi Nokia Android
Baru – baru ini muncul sebuah rumor baru tentang ini. Dilansir dari situs CTechnology, dikabarkan bahwa proyek “rahasia” Nokia-Android itu masih berlanjut. Kabarnya, perangkat tersebut masuk kategori “murah” dengan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 8225Q yang memang merupakan prosesor yang ditujukan untuk perangkat dengan harga terjangkau. Konon perangkat ini sudah di uji coba oleh tim Research & Development Nokia yang berada di wilayah Beijing, China dan masih berlanjut hingga kini.
Situs berbahasa china itu juga menyebutkan bahwa Nokia sudah bekerja sama dengan Foxconn untuk memproduksi ponsel dengan kode nama “Mountain View” ini. Bahkan Foxconn dikabarkan telah mengirimkan 10.000 unit prototype dari perangkat ini. Produksi dari perangkat ini sendiri dikabarkan masih berlanjut hingga sekarang, dan akan tetap berjalan hingga ada kepastian “lanjut atau tidak” dari para pemegang saham Nokia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY