Review Kamera SE Live With Walkman

Review Kamera SE Live With Walkman

809
7
SHARE
Untuk Anda yang penasaran dengan hasil jepretan kamera dari Sony Ericsson Live With Walkman (wt19i), di posting kali ini saia akan memperlihatkannya. Disini akan saia tampilkan beberapa hasil jepretan dalam berbagai momen, baik indoor atau pun outdoor. Perlu diketahui bahwa foto-foto ini asli tanpa edit sedikitpun, tanpa aplikasi kamera tambahan apapun. Diambil dengan LWW dengan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.
Sunset di pantai mertha sari Bali
Dibawah ini diambil dengan modus touch focus (macro) outdoor (siang)
Ulet bulu tapi gak ada bulunya

Daun pohon cabe
Fokus dekat ke HP (sore)
Sony Ericsson W200i
Fokus jauh ke pohon cabe (sore)
W200i juga
Pandan. Malam hari diambil dengan blitz, pencahayaan rendah
Pandan
W200i, indoor malam hari, pencahayaan sedang
W200i lagi
Diambil dengan modus sleep to snap. Salah satu keuntungan modus sleep to snap adalah dapat mengaktifkan kamera dengan cepat, sehingga anda tidak kehilangan momen langka seperti dibawah ini. Objek pesawat lewat. diambil saat pesawat mendarat. Warning!! : Jangan ditiru. Jika di dalam pesawat jangan lupa aktifkan modus pesawat agar signal dari handphone tidak mengganggu komunikasi pilot yang dapat mengancam keselamatan seluruh awak pesawat.
Pesawat lewat
Yang ini diambil dengan modus sleep to snap juga. Outdoor, siang hari
Kora-kora @Dufan
Outdoor, siang hari
Waiting aboard. Terminal 1 Soekarno-Hatta
Untuk penilaian di tentukan oleh anda sendiri.. 😀

Kalo ingin lihat hasil poto yang lbih banyak,, bisa di cek di d558 Gallery (Disarankan untuk menggunakan Browser Google Chrome)

7 COMMENTS

  1. Caranya bukan tekan tombol kamera.. Jadi kalo mau buka lockscreen kan harus geser layar dari kiri ke kanan,, kalo mau sleep-to-snap tuh geser layarnya dari kanan ke kiri.. Silahkan dicoba.. 😀

  2. mas, koq hp saya kalo buat ngerekam mikrofonnya di matiin gak ada suaranya ya? tapi kalo mikrofonnya di nylain terlalu sensitif. itu koq kaya gitu ya?

LEAVE A REPLY