Motorola Sedang Mempersiapkan Moto E?

Motorola Sedang Mempersiapkan Moto E?

193
0
SHARE
Motorola Sedang Mempersiapkan Moto E? – Sejak memperkenalkan Moto X dan Moto G, produsen ponsel Motorola seakan mulai bangkit kembali dari keterpurukannya di ranah telepon genggam khususnya smartphone. Ya, sebelum kedua perangkat tersebut dipasarkan memang smartphone dari Motorola terbilang kurang populer karena kalah bersaing dengan berbagai vendor smartphone lain yang saat ini meramaikan industri gadget meskipun kualitas dari produk Motorola sendiri sebenarnya tidak kalah dari yang lain.
Motorola

Khusus untuk MotoG, perangkat ini telah membubuhkan prestasi tersendiri dimana ia merupakan produk smartphone terlaris sepanjang sejarah motorola. Padahal produk tersebut baru saja diperkenalkan pada November tahun lalu. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari perpaduan antara performa yang mumpuni dengan harga yang sangat kompetitif sehingga tidak heran jika banyak konsumen yang memilih smartphone tersebut. Trend kesuksesan dari Moto G ini sepertinya ingin lebih dikembangkan lagi oleh Motorola yang kabarnya saat ini sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru yang disebut-sebut sebagai Moto E.

Moto E sendiri konon akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Moto G yang saat ini berada di kisaran harga $230. Menurut bocoran dari Xataka Mexico, perangkat tersebut akan dibekali dengan prosesor dual-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, 4 GB internal memory, layar 720p dengan lebar 4.2 inch, kamera 5 Megapixel serta baterai dengan kapasitas 1900 mAh. Perangkat ini juga dikabarkan akan memiliki ketebalan hanya 6.2 mm, jauh lebih tipis dari Moto G yang memiliki ketebalan 11.6 mm. Namun belum ada keterangan lebih lanjut soal harga yang akan dipatok untuk tiap unit dari Moto E serta belum ada bocoran tentang bentuk fisik dari perangkat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY