Sony Sedang Mempersiapkan Xperia Z5? Apa Saja Yang Baru?

Sony Sedang Mempersiapkan Xperia Z5? Apa Saja Yang Baru?

206
0
SHARE
Sony Sedang Mempersiapkan Xperia Z5? Apa Saja Yang Baru? – Beberapa minggu lalu, Sony secara resmi memperkenalkan Xperia Z3+ untuk pasar global yang mana perangkat ini juga dikenal sebagai Xperia Z4 di Jepang. Belum lama setelahnya, saat ini Sony dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat flagship terbaru selanjutnya yakni Xperia Z5 yang konon akan dirilis di Jepang pada kisaran bulan September 2015 nanti.
Sony Xperia Z3

Berbeda dengan beberapa update Xperia Z series sebelumnya, nampaknya kali ini Sony ingin membawa perubahan yang cukup besar pada calon flagship terbarunya tersebut. Selain spesifikasi yang dinaikkan, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Sony berencana untuk menyematkan satu satu fitur baru yakni sensor sidik jari pada Xperia Z5. Bocoran kabar mengenai perangkat ini juga menyebutkan bahwa ia akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820 plus kapasitas RAM 4 GB, sama seperti LG G Pro 3 yang kini kabarnya juga tengah dipersiapkan oleh LG.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan tetap mengusung konsep desain OmniBalance seperti pada seri sebelumnya dengan kamera beresolusi sekitar 21 megapixel, tidak jauh berbeda dengan pendahulunya plus baterai berkapasitas 4500 mAh. Belum jelas dimana sensor sidik jari tersebut akan diletakkan, namun beberapa pihak meyakini bahwa sensor tersebut kemungkinan akan diletakkan di bagian tombol home.
Bersamaan dengan perangkat ini, konon Sony juga akan memperkenalkan dua saudaranya yang lebih besar dan kecil bersamaan dengan Xperia Z5 yakni Z5 Compact dan Z5 Ultra. Meski demikian, masih belum jelas apakah kabar ini benar atau tidak karena memang belum ada konfirmasi apapun dari Sony. Namun tentu saja ini akan menarik untuk dinantikan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY