ASUS Zenfone 3 Series Akan Rilis Di Indonesia Pada September?

ASUS Zenfone 3 Series Akan Rilis Di Indonesia Pada September?

1203
0
SHARE

ASUS Zenfone 3 Series Akan Rilis Di Indonesia Pada September? – Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada akhir Mei lalu, masyarakat khususnya yang berada di Indonesia nampak sangat antusian menantikan kehadiran seri terbaru dari smartphone ASUS itu di tanah air. Sayang, hingga bulan Agustus ini masih belum nampak tanda-tanda kehadirannya di tanah air.

Padahal di beberapa negara tetangga seperti Malaysia misalnya, sudah dipastikan bahwa perangkat tersebut akan di rilis pada bulan Agustus ini. Tentu ini semakin membuat para pecinta gadget semakin tak sabar untuk menantikan kehadirannya. Namun sepertinya penantian itu mulai menemui titik terang, dimana ASUS melalui akun social media resmi miliknya secara tak langsung membocorkan rencana perilisan Zenofone 3 series pada Q3 (Quarter ketiga) tahun ini.

Kapan Zenfone 3 Rilis di IndonesiaItu artinya, ASUS Indonesia merencanakan bahwa perangkat tersebut akan hadir pada sekitar bulan Juli, Agustus, atau September. Mimin sendiri sebelumnya sudah memprediksi bahwa setidaknya, perangkat smartphone baru andalan ASUS ini bakal dirilis paling cepat akhir Agustus ini, namun sepertinya prediksi tersebut akan sedikit meleset karena mimin mendapatkan “kode” dari orang dalam bahwa ia akan diluncurkan di Indonesia pada bulan September nanti.

Sumber tersebut secara tak langsung mengungkapkan bahwa Zenfone 3 hampir tidak mungkin untuk diluncurkan pada bulan Agustus, sehingga masih ada 1 bulan lagi di quarter ketiga di tahun ini yakni bulan September. Meski demilkian, masih belum bisa dipastikan apakah ia akan benar-benar diluncurkan pada bulan September karena masih belum ada keterangan resmi dari ASUS yang secara tegas menyebutkan soal peluncuran tersebut.

Apa Sih Yang Bikin Lama?

Mimin yakin, sebagian dari kamu pasti bertanya-tanya, kenapa sampai demikian lama sih baru bisa masuk Indonesia? Kenapa bisa “kalah” dengan negara tetangga yang bisa rilis duluan? Hemm, jadi disini mimin akan coba bantu sedikit menjawab rasa penasaranmu.

Mimin rasa, pihak ASUS pun pasti juga ingin cepat-cepat merilis varian Zenfone 3 series di tanah air, mengingat sangat potensialnya pasar di negeri ini. Namun di sisi lain, mereka juga harus mematuhi aturan main yang berlaku di Indonesia, dimana perangkat yang bersangkutan harus sudah mendapat izin resmi sebelum bisa dipasarkan.

Spesifikasi lengkap ASUS Zenfone 3Nah izin inilah yang sedang ditunggu oleh ASUS, dan memang prosesnya bisa dibilang cukup memakan waktu sehingga mereka harus menunggu hingga perangkat yang diajukan (Zenfone 3 series) dinyatakan “lulus” dan boleh dipasarkan di Indonesia. Nah setelah izin ini keluar, barulah ASUS bisa memastikan kapan rencana perilisan / pemasaran akan mulai dilangsungkan.

Semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian ya gaes. Jadi, kamu nungguin seri yang mana nih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY