Samsung Mengakui Adanya Bug Soal Kamera Yang Error Pada Galaxy S5

Samsung Mengakui Adanya Bug Soal Kamera Yang Error Pada Galaxy S5

245
0
SHARE
Samsung Mengakui Adanya Bug Soal Kamera Yang Error Pada Galaxy S5 – Produk smartphone andalan dari Samsung yakni Galaxy S5 baru saja diluncurkan di beberapa negara. Perangkat ini mendapatkan sambutan baik dari para konsumen, namun belakangan terdapat beberapa laporan soal kamera yang tidak dapat berjalan dengan semestinya pada perangkat tersebut. Dan seiring berjalannya waktu ternyata laporan soal hal yang sama terus bermunculan. Hal ini tentunya bukanlah masalah yang sepele mengingat banyaknya “korban” dari bug pada kamera Samsung Galaxy S5 tersebut.
Awalnya bug itu hanya ditemukan pada varian untuk perangkat yang di bundling dengan Verizon, sebuah operator selular di Amerika Serikat. Namun lama kelamaan ternyata bug yang sama juga ditemui pada varian lain. Untungnya hal itu cepat ditanggapi oleh pihak Samsung. Seperti dikutip oleh The Verge, Samsung berbicara soal ini melalui juru bicaranya:

Kami telah mengetahui dan tengah meneliti tentang beberapa perangkat Galaxy S5 yang mengalami masalah dan menyebabkan munculnya pesan popup bertuliskan “Camera Failure”.

Para pemilik Galaxy S5 yang mengalami masalah pada kamera tersebut diminta untuk mengembalikan perangkatnya di toko tempat mereka membelinya untuk penggantian hardware.
Sumber: The Verge

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY