Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia?

Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia?

1097
0
SHARE
Belum Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 Bersiap Masuk Indonesia? – Beberapa hari lalu mimin sempat memposting soal bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 berdasarkan data dari AnTuTu, dan nampaknya Samsung akan memperkenalkan calon perangkat flagship tersebut dalam waktu dekat. Dan bahkan mungkin Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang dapat mencicipi smartphone kelas premium tersebut.
Berdasarkan info yang mimin dapatkan, ternyata terdapat beberapa smartphone dari Samsung Electronics Indonesia yang sedang “digodok” oleh Ditjen Postel, dan dua diantaranya adalah smartphone dengan nomor model SM-930FD dan SM-935FD yang hampir pasti merupakan smartphone Samsung Galaxy S7 series.
Data Samsung Galaxy S7 Ditjen Postel
Ya, nomor model ini memang hampir sama persis dengan nomor model Galaxy S7 yang sempat terekam oleh AnTuTu yakni SM-935A. Perbedaan kode nomor model di bagian belakangnya bisa jadi merupakan kode untuk membedakan jenis chipset yang digunakan. Seperti yang kita ketahui, beberapa rumor menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan tersedia dalam varian chipset Qualcomm dan Exynos yang kemungkinan akan ditargetkan untuk pasar yang berbeda-beda.
Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7
Nah, jika perangkat dengan kode nomor model “SM-G935A” yang terekam oleh AnTuTu merupakan Galaxy S7 dengan varian chipset dari Qualcomm, maka kode “SM-G935FD” yang sedang dipersiapkan untuk masuk ke pasar Indonesia ini sendiri kemungkinan besar merupakan kode untuk Galaxy S7 yang menggunakan chipset Exynos.
Meski demikian, masih belum jelas soal kapan ia akan diperkenalkan secara resmi karena masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat ini. Namun jika boleh mengira-ngira, mimin rasa ia akan diperkenalkan dan mulai dipasarkan sekitar bulan Februari atau Maret 2016 nanti.
Sumber : Ditjen Postel

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY