Samsung Memperkenalkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Samsung Memperkenalkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition

640
0
SHARE

Samsung Memperkenalkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition – 27 Mei 2016, Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone special edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan Warner Bros, yakni Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Secara fisik, memang perangkat ini nampak sama dengan Galaxy S7 Edge “biasa”, namun Samsung telah memberikan beberapa sentuhan khusus yang membuatnya nampak istimewa. Ya, keseluruhan body berwarna hitam plus detail outline berwarna emas memang sukses membuatnya nampak seperti perangkat super premium.

Samsung Galaxy S7 Edge edisi batmanPemilihan detail warna ini memang sengaja digunakan karena Samsung terinspirasi dari salah satu karakter super hero iconic yakni Batman. Logo Batman berwarna emas di bagian belakangnya pun semakin membuatnya nampak menawan, dan mungkin akan lebih cocok jika ia dinamakan sebagai Galaxy S7 Edge Batman Edition, meski pada akhirnya Samsung memberikan pemilihan nama yang berbeda karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah, perangkat ini sengaja dibuat untuk mereka yang merupakan fans dari Injustice : Gods Among Us, seperti yang dikutip dari pernyataan resmi Samsung melalui press release nya. Tak hanya desain fisiknya saja, UI atau tampilan di layar perangkatnya pun dibuat khusus dengan di dominasi oleh warna hitam, khas Batman.

Kabarnya, Samsung juga akan menyertakan Gear VR dalam paket penjualan dari Galaxy S7 Edge Injustice Edition, bersamaan juga dengan credit untuk game Injustice dan juga voucher untuk Oculus VR content. Meski demikian, Samsung juga menjelaskan bahwa paket tersebut mungkin saja berbeda di tiap pasar.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7 Edge

Lalu, kapan ia akan dipasarkan? Menurut sumber yang mimin baca, Galaxy S7 limited edition ini akan mulai dijual pada awal Juni (kemungkinan 13 Juni 2016) di beberapa negara terpilih termasuk China, Singapura, Korea, Amerika Latin, dan Russia. Tidak menutup kemungkinan bahwa ia juga akan dijual di beberapa negara lainnya. Dan apakah Indonesia juga akan kebagian? Belum bisa dipastikan.

Samsung Galaxy S7 Edge HitamBelum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk satu unit Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, namun menurut perkiraan mimin, harganya takkan jauh beda dengan banderol harga dari Galaxy S series “special edition” untuk generasi sebelumnya.

Ya, tahun lalu, Samsung juga membuat sebuah perangkat Special Edition yang juga terinspirasi dari salah satu tokoh superhero, yakni Galaxy S6 Edge Iron Man Edition. Di Indonesia, perangkat tersebut dipasarkan melalui salah satu e-commerce dengan banderol harga sekitar 90 jutaan. Iya, “cuma” 90 jutaan aja kok.

UPDATE!

Samsung telah membuka pre-order untuk perangkat ini dengan banderol harga 15 juta rupiah yang berlangsung pada tanggal 8 Juni hingga 19 juni 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY