Samsung Galaxy S7 & LG G5 Akan Diperkenalkan Di Hari Yang Sama?

Samsung Galaxy S7 & LG G5 Akan Diperkenalkan Di Hari Yang Sama?

475
0
SHARE
Samsung Galaxy S7 & LG G5 Akan Diperkenalkan Di Hari Yang Sama? – Menjelang event Mobile World Congress (MWC) yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 22 Februari di Barcelona, Spanyol, rumor mengenai 2 perangkat smartphone flagship dari Samsung dan LG semakin hangat diperbincangkan.
2 rival senegara ini memang dikenal sebagai vendor smartphone raksasa dengan perangkat flagship yang futuristik, sehingga banyak sekali menarik perhatian para pecinta gadget di penjuru dunia. Tahun ini, tentu saja mereka telah menyiapkan perangkat flagship terbaru yang siap menggebrak pasar smartphone dunia yakni Galaxy S7 series dari Samsung dan G5 series dari LG.
Uniknya, pada tahun ini, nampaknya kedua smartphone yang akan menjadi andalan masing-masing vendor tersebut kabarnya akan diperkenalkan di hari yang sama, dan bahkan di kota yang sama, tepatnya pada 21 Februari 2016 di Barcelona, sehari sebelum digelarnya MWC. Kabar yang sifatnya masih sebatas rumor ini memang bisa dibilang cukup akurat dan meyakinkan.
Samsung unpacked 2016
Pertama, dari kubu Samsung. Mereka menyebarkan sebuah undangan launch event yang berlangsung di tanggal 21 Februari di Barcelona. Acara ini diperkirakan merupakan acara perkenalan sekaligus peluncuran Galaxy S7 series. Tentu, perkiraan tersebut bukan tanpa alasan.
Beberapa waktu sebelumnya, memang perangkat ini kerap kali “menampakkan dirinya” melalui bocoran benchmark. Bahkan, perangkat ini sudah masuk dalam daftar calon smartphone yang akan masuk ke pasar Indonesia, seperti yang sudah mimin kabarkan di halaman ini, sehingga memang sangat besar kemungkinan bahwa ia akan diperkenalkan dalam waktu yang sangat dekat.
Event dari LG
Lalu dari kubu LG pun tak mau kalah. Mereka memberi isyarat bahwa pada tanggal yang sama, LG akan menggelar acara untuk memperkenalkan produk istimewa yang diyakini merupakan LG G5. Sebelumnya, calon flagship baru dari LG ini juga sudah menampakkan dirinya melalui gambar-gambar yang dibocorkan oleh beberapa orang yang mengaku sudah pernah melihatnya secara langsung.
Tahun lalu, LG memutuskan untuk “menghindari” waktu peluncuran perangkat flagshipnya bersamaan dengan Galaxy S6 series, namun tahun ini mereka nampak sangat percaya diri untuk menghelat acara bersamaan dengan event yang digelar oleh rival senegaranya tersebut. Cukup menarik untuk menanti kira-kira apa saja fitur yang diusung oleh keduanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY