Psst! Samsung Z2 Tizen Sedang Bersiap Masuk Indonesia!

Psst! Samsung Z2 Tizen Sedang Bersiap Masuk Indonesia!

717
0
SHARE

Psst! Samsung Z2 Tizen Sedang Bersiap Masuk Indonesia! – Pasar smartphone kelas entry level nampaknya masih menjadi primadona bagi para vendor-vendor besar. Khususnya di Indonesia, smartphone dengan banderol harga terjangkau masih menjadi incaran banyak orang, terutama bagi mereka yang baru beralih untuk menggunakan smartphone.

Sebagian dari mereka yang memilih perangkat dengan banderol harga terjangkau biasanya tak terlalu mempedulikan soal fitur utama atau bahkan performa, karena memang kebanyakan konsumennya masih tergolong awam. Nah, hal itulah yang sepertinya dilihat sebagai peluang oleh Samsung, untuk coba memasarkan perangkat kelas entry level yang dibangun berdasarkan OS buatan mereka sendiri, yaitu Tizen.

Yap, baru-baru ini mimin mendapati bahwa ternyata, Samsung sudah mendaftarkan Samsung Z2 ke ditjen postel untuk dapat dipasarkan di Indonesia. Smartphone berbasis Tizen (bukan Android loh yaa) generasi kedua dari Samsung yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2016 lalu itu memiliki bentang layar 4.0 inch dengan resolusi 800 x 480 pixel serta dukungan 262 ribu warna.

Samsung Z2 Tizen Bersiap Masuk IndonesiaOS Tizen yang dibawanya itu juga merupakan generasi terbaru dengan versi 2.4. Untuk soal performa, ia dibekali dengan chipset Spreadtrum dengan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400MP2, penyimpanan internal 8 GB, serta RAM 1 GB. Yang menarik, smartphone ini juga sudah dibekali dengan konektivitas 4G LTE, yang mimin yakin bakal menjadi daya tarik utama dari smartphone ini.

Spesifikasi Samsung Z2Kalau melihat dari status permohonannya, seharusnya Samsung Z2 bakal mulai dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Namun sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Samsung Indonesia, khususnya mengenai harga. Tapi kemungkinan besar, perangkat ini bakal dibanderol dengan harga sekitar satu jutaan atau bahkan dibawahnya. Untuk info lengkap mengenai perangkat ini, baca di halaman spesifikasi lengkap Samsung Z2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY