Hasil Benchmark Dari ASUS Zenfone 3 ZE520KL

Hasil Benchmark Dari ASUS Zenfone 3 ZE520KL

3682
0
SHARE

Hasil Benchmark Dari ASUS Zenfone 3 ZE520KL – Setelah sebelumnya mimin telah memposting soal review hasil foto (kamera) dari Zenfone 3, kali ini mimin akan beralih untuk membahas soal performanya, tapi masih sebatas skor benchmark dulu yaa…

Yap, meskipun sudah beberapa hari menggunakannya, namun mimin belum merasa bahwa “data” yang mimin kumpulkan setelah menggunakan Zenfone 3 sudah cukup untuk dijadikan kesimpulan, sehingga mimin memutuskan untuk coba mencicipinya lebih lama lagi sebelum mimin membuat tulisan tentang review lengkapnya.

UPDATE! : Review lengkapnya sudah selesai mimin buat, dan kamu bisa membacanya di halaman ini

Nah sambil menunggu hasil review dari mimin, mendingan kita intip dulu yuk berapa skor AnTuTu benchmark dari ASUS Zenfone 3 ZE520KL! Mimin yakin nih, bagi kamu yang sangat “mengagungkan” skor Antutu pasti sudah tak sabar untuk menantikannya. Oke, langsung aja cek pada screenshot dibawah deh..

Skor antutu asus zenfone 3 ze520klYap, skor yang dicatatkan oleh ASUS Zenfone 3 ZE520KL adalah sekitar 62 ribuan. Tapi mimin harus kembali mengingatkan yaa, bahwa skor ini hanyalah sebagai tolok ukur untuk memperkirakan seberapa baik performanya, dan tidak bisa dijadikan patokan apakah hape ini bagus atau tidak. Kenapa?

Karena aplikasi benchmark ini tidak bisa melakukan penilaian secara fisik seperti kualitas kamera, layar, suara, atau user experience yang hanya bisa dirasakan ketika kita menggunakannya langsung saat melakukan pemakaian di kehidupan nyata.

BACA JUGA : Review Hasil Uji Kamera ASUS Zenfone 3 ZE520KL

Hasil benchmark ASUS Zenfone 3Skor ini bisa diraih berkat dukungan performa dari SoC Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU Octa-core 2.0 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 3 GB yang dioptimalkan dengan OS Android versi 6.0 Marshmallow.

BACA JUGA : Urutan Tingkatan Versi Android

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY