Motorola Moto X, Smartphone Yang Bisa Kita Desain Sendiri?

Motorola Moto X, Smartphone Yang Bisa Kita Desain Sendiri?

215
0
SHARE
Motorola Moto X, Smartphone Yang Bisa Kita Desain Sendiri? – Motorola dikabarkan telah membuat sebuah iklan pertama tentang salah satu produk mereka yakni Moto X. Rencananya, iklan itu akan pada surat kabar di Amerika pada tanggal 3 July waktu setempat. Yang menarik dari iklan ini adalah kampanye yang disampaikan dalam iklan tersebut yang menyatakan bahwa ini adalah “smartphone pertama yang dapat anda desain sendiri”.
Setelah diakusisi oleh perusahaan raksasa internet Google, belum banyak perubahan yang dialami oleh Motorola. Terakhir mereka telah mengganti atau menyegarkan desain dari produk motorola, dan kini sepertinya mereka juga akan merubah “branding” mereka yang menekankan tentang “kebebasan” seperti yang tergambar pada salinan iklan dibawah ini.
Iklan Moto X
Dalam salinan tersebut disebutkan bahwa Moto X akan menjadi “smartphone pertama yang dapat anda rancang sendiri”. Iklan tersebut menjanjikan bahwa pengguna dapat mendesain sendiri ponsel unik yang sesuai dengan kepribadian masing – masing. Dan dalam iklan tersebut juga dikatakan bahwa Moto X adalah smartphone pertama yang di desain, dirancang dan dirakit di Amerika Serikat. Meskipun beberapa komponen Moto X sendiri dibuat diluar Amerika, namun perakitan akhir akan dilakukan di Amerika Serikat.
Namun belum ada kabar apakah smartphone ini hanya membidik untuk pasar lokal (Amerika) atau pasar global. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Motorola.
Referensi artikel dan sumber gambar : Ad Age

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY