Sony “Lens Camera” Akan Dinamai Sony Smart Shot?

Sony “Lens Camera” Akan Dinamai Sony Smart Shot?

1256
0
SHARE
Sony “Lens Camera” Akan Dinamai Sony Smart Shot? – Rumor tentang kehadiran aksesori kamera untuk smartphone dari Sony semakin hangat saja. Menjelang hari perilisannya yang diperkirakan akan digelar pada tanggal 4 September 2013 di ajang IFA yang diadakan di Berlin, Jerman perangkat ini kembali menampakkan dirinya. Namun jika sebelumnya aksesori yang konon dapat digunakan untuk perangkat Android dan iOS ini hadir dengan warna hitam, kini mereka hadir dengan warna putih yang membuatnya nampak sedikit lebih cantik.
Sony SmartShot

Aksesori yang sebelumnya dikenal dengan nama “Lens Camera” ini konon akan diperkenalkan dengan nama “Smart Shot” yang merupakan perpaduan dari nama Smart-phone dan Cyber-Shot. Menurut kabar dari Sony Alpha Rumors, aksesori untuk smartphone ini mampu merekam video HD 1080/30p dengan format MP4 dengan noise yang rendah meski merekam di tempat yang kurang pencahayaan. Pengguna dapat mengontrol (optical) zoom, exposure, white balance, dan fokus dari perangkat mobile yang anda gunakan.

Semua gambar yang diambil melalui aksesori ini akan disimpan pada memory smartphone dan memory pada kamera secara bersamaan. Berikut beberapa gambar penampakan dari Sony SmartShot dalam 2 versi, QX10 (berwarna putih) dan QX100 (berwarna hitam).

Sony SmartShot QX100
Aksesori kamera smartphone dari Sony
Sony SmartShot QX10
Sony SmartShot Putih

Referensi artikel dan sumber gambar : Sony Alpha Rumors

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY