Spesifikasi Lengkap Phablet ASUS Zenfone 6

Spesifikasi Lengkap Phablet ASUS Zenfone 6

223
0
SHARE
Spesifikasi Lengkap Phablet ASUS Zenfone 6 – Selain Zenfone 4 dan 5, ASUS juga menghadirkan Zenfone 6 dalam jajaran smartphone pertama mereka. Dan seperti nama yang diusungnya, perangkat ini memiliki bentang layar 6 inch dan merupakan saudara paling besar diantara ketiga perangkat smartphone besutan ASUS yang diperkenalkan pada bulan Januari 2014 lalu itu.
ASUS Zenfone 6

Bisa dibilang Zenfone adalah perangkat smartphone flagship dari ASUS untuk saat ini, dikarenakan ia memiliki spesifikasi yang paling tinggi diantara ketiga perangkat di lini Zenfone. Namun demikian ASUS tidak menyematkan fitur-fitur seperti halnya yang terdapat pada perangkat flagship dari para kompetitornya seperti misalnya resolusi layar yang “hanya” 1280 x 720 pixel (HD) ataupun prosesor yang masih dual-core. Eits tapi smartphone yang satu ini tetap tidak bisa dianggap remeh loh, karena prosesor yang digunakan adalah Intel Atom dimana prosesor ini juga biasa ditemukan pada perangkat seperti Netbook. Ditambah lagi dengan banderol harganya yang sangat kompetitif sehingga perangkat ini tetap dan bahkan sangat layak untuk dijadikan pertimbangan.

Apalagi Zenfone 6 juga dibalut dengan desain yang menawan dan terkesan premium pada bagian depan yang tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri dari perangkat ini. Tampilan antarmuka ZenUI yang diusungnya pun terlihat sangat elegan dan terlihat segar. Adapun spesifikasi lengkap dari ASUS Zenfone 6 adalah sebagai berikut:
Dukungan Jaringan : 2G, 3G HSPA+
Tipe SIM Card : Micro SIM (Dengan dukungan dual SIM)


Dimensi : 166.9 x 84.3 x 9.9 mm
Berat : 196 gram


Jenis layar : IPS dengan dukungan 16 juta warna
Bentang layar : 6.0 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel (HD)
Memory Internal : 8/16/32 GB
Slot memory eksternal : Ya, hingga 64 GB


WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth : Ya, v4.0 dengan A2DP, EDR
USB : Ya, microUSB v2.0
Radio : Tidak ada
GPS : Ya, dengan dukungan A-GPS


Kamera Belakang : 13 Megapixel f/2.0 autofocus
LED Flash : Ya
Kamera Depan : Ya, 2 Megapixel


Chipset : Intel Atom Z2580
CPU : Dual-core 2.0 GHz
GPU : PowerVR SGX544MP2
RAM : 1/2 GB
Baterai : Li-Po 3300 mAh (12 Wh) Non removable
Sistem operasi : Android versi 4.3 (Jelly Bean) dengan ZenUI, dapat di upgrade ke Android versi 4.4.2 (Kitkat)


Fitur Lainnya : Fitur PixelMaster untuk menghasilkan gambar yang lebih baik saat mengambil foto, gratis layanan ASUS WebStorage 5 GB seumur hidup
Sumber gambar: ASUS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY