ASUS Memperkenalkan Transformer Book V, 3 in 1 Laptop!

ASUS Memperkenalkan Transformer Book V, 3 in 1 Laptop!

465
0
SHARE
ASUS Memperkenalkan Transformer Book V, 3 in 1 Laptop! – Ingat dengan lini produk “Transformer” pertama dari ASUS? Di awal kehadirannya ia sangat menarik perhatian para pecinta gadget karena saat itu produk tersebut terbilang sangat revolusioner dimana ia dapat digunakan sebagai tablet maupun notebook. Lalu tidak lama setelahnya perusahaan raksasa komputer asal Taiwan ini merilis PadFone yang merupakan perangkat smartphone dan tablet yang bisa digabungkan dan di sinkronisasi dengan mudah.
Terkesan dengan kedua perangkat itu? Tunggu hingga kamu melihat keduanya “dikawinkan”. Yups, kemarin pada tanggal 2 Juni 2014 ASUS kembali menuncurkan sebuah produk revolusioner yang diberi nama Transformer Book V yang bisa dibilang merupakan perpaduan antara ASUS Transformer dengan PadFone. Itu artinya dalam satu perangkat Transformer Book V dapat digunakan sebagai notebook, tablet atau smartphone dengan 5 mode yang berbeda.
ASUS Transformer book V
Perangkat yang memiliki bentang layar 12.5 inch ini dapat digunakan sebagai notebook yang memiliki keyboard QWERTY lengkap dengan touchpad. Pada mode notebook ia dapat beroperasi dengan dua OS yang berbeda yakni Windows 8.1 dan Android versi 4.4 Kitkat. Laptop ini dibekali dengan prosesor generasi terbaru dari Intel Core, layar IPS serta penyimpanan hingga 1 TB. Sementara itu jika keyboard dilepaskan ia akan berubah menjadi sebuah tablet yang juga dapat beroperasi dengan OS Windows 8.1 dan Android Kitkat. Pada mode tablet perangkat ini akan memiliki kapasitas penyimpanan atau memory hingga 128 GB.
Lalu ia pun dapat dimanfaatkan sebagai smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat. Smartphone ini memiliki bentang layar 5 inch dan diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang dibekali dengan prosesor Quad-core dari Intel Atom. Perangkat ini mendukung konektivitas 4G LTE serta dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2500 mAh. Dengan 3 perangkat berbeda yang dapat disatukan akan mempermudah penggunanya untuk melakukan sinkronisasi sehingga proses perpindahan data akan semakin mudah.
5 in 1 laptop
Klik untuk memperbesar gambar
Belum ada kabar soal kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran secara global. Yang pasti perangkat edan ini akan sangat dinanti oleh para penggila gadget. Kamu juga pasti mau kan?
Sumber: ASUS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY