Update Lollipop HTC One Mini 2 Dibatalkan?

Update Lollipop HTC One Mini 2 Dibatalkan?

766
0
SHARE
Update Lollipop HTC One Mini 2 Dibatalkan? – Pada bulan oktober tahun 2014 lalu HTC mengkonfirmasi bahwa perangkat smartphone mereka yakni HTC One Mini 2 akan menerima update ke versi OS Android yang lebih baru yakni v5.0 Lollipop. Namun update yang telah dijanjikan tersebut tak kunjung diterima oleh para penggunanya sehingga beberapa pengguna yang sudah tidak sabar mulai menanyakan soal kapan update tersebut akan diberikan.

Sayangnya update yang dijanjikan tersebut nampaknya tidak akan direalisasikan oleh pihak HTC untuk alasan tertentu. Berdasarkan respon terhadap pertanyaan pengguna dari akun twitter resmi milik HTC, mereka menyatakan bahwa Android versi Lollipop tidak memberikan pengalaman penggunaan yang optimal pada perangkat HTC One Mini 2, sehingga mereka tidak menjadwalkan update (ke lollipop) tersebut).
Update lollipop htc one mini 2 batal
Dari sini bisa disimpulkan bahwa update Lollipop (khususnya v5.0) pada perangkat ini nampaknya dibatalkan. Tentu saja banyak pengguna yang merasa kecewa dan tidak sedikit dari mereka yang merespon tweet tersebut dengan berbagai ungkapan kekecewaan. Tidak heran, mengingat perangkat ini merupakan “mini flagship” dari HTC sehingga para konsumen mengharapkan ia akan mendapatkan dukungan (khususnya soal update OS) secara berkala.

Di sisi lain, HTC mengungkapkan bahwa mereka ingin memberikan pengalaman penggunaan yang terbaik bagi para konsumennya, dan penggunaan lollipop (pada HTC One 2) ternyata tidak memungkinkan untuk memberikan pengalaman yang baik. Well, menurut mimin pembatalan ini bukan berarti HTC tidak ingin memberikan dukungan pada perangkat tersebut. Keputusan yang tidak populer ini pastilah sangat berat, namun itulah yang terbaik bagi mereka.

Seandainya pun update tersebut akan dipaksakan dan ternyata memang terdapat hal-hal yang kurang mengenakkan pada update tersebut, pastinya konsumen akan merasa lebih kecewa lagi.

Sumber : Twitter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY