Vivo XPlay 5 Resmi Diperkenalkan

Vivo XPlay 5 Resmi Diperkenalkan

816
0
SHARE

Vivo XPlay 5 Resmi Diperkenalkan – Setelah beredar gambar bocoran dari Vivo XPlay 5 yang dikabarkan mengusung kapasitas RAM super besar, pada tanggal 1 Maret 2016 kemarin Vivo akhirnya benar-benar memperkenalkan smartphone fenomenal tersebut yang akan menjadi flagship mereka untuk tahun ini.

Dan ternyata, Vivo XPlay 5 ini diperkenalkan dalam 2 model berbeda, persis seperti yang diperkirakan sebelumnya. 2 model tersebut adalah Vivo XPlay 5 Elite dan Vivo XPlay, yang mana kedua saudara kembar ini memiliki desain atau bentuk fisik yang serupa namun dibekali dengan kemampuan yang berbeda.

Vivo XPlay 5 Elite

Vivo XPlay 5 resmi diperkenalkanIni adalah model flagship, yang jelas dibekali dengan performa lebih tinggi dibandingkan dengan saudaranya itu. Perangkat ini nampaknya memang dipersiapkan untuk menantang smartphone flagship dari vendor lain dengan apa yang dimilikinya. Ia mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core Kryo 2.15 GHz, plus kapasitas RAM super besar yakni 6 GB serta berjalan dengan Funtouch OS (berbasis Android v5.1 Lollipop).

Dari segi fisik, ia dibalut dengan body full metal, layar 5.43 inch Super AMOLED beresolusi 2560 x 1440 pixel yang melengkung dibagian sisi kanan dan kirinya (seperti Samsung Galaxy S7 Edge) serta kapasitas penyimpanan 128 GB.

Sedangkan dari sisi kamera, sensor Sony IMX298 yang disematkan dibagian belakangnya mampu menangkap gambar dengan ukuran 16 megapixel, plus kamera 8 megapixel di bagian depan. Fitur lain yang juga diketahui adalah Vivo XPlay 5 Elite juga sudah memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya. Dan semuanya itu ditenagai oleh baterai berkapasitas 3600 mAh.

Vivo XPlay 5

Vivo XPlay 5Vivo XPlay 5 masih mengusung desain yang serupa dengan saudaranya yang lebih gahar tersebut. Beberapa kesamaan yang dimiliki keduanya antara lain dari ukuran, jenis dan resolusi layar, kamera, kapasitas penyimpanan, serta fitur sensor sidik jari.

Bedanya, perangkat ini “hanya” dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core serta dukungan RAM 4 GB. Kedua model ini sudah dibekali dengan konektivitas 4G. Namun sayangnya, belum ada kabar mengenai apakah Vivo XPlay 5 series ini akan dipasarkan secara global atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY