Wearable Boarding Pass Pertama Di Dunia Dari Sony & Vueling

Wearable Boarding Pass Pertama Di Dunia Dari Sony & Vueling

239
0
SHARE
“Wearable Boarding Pass” Pertama Di Dunia Dari Sony & Vueling – Belum banyak orang yang menggunakan Wearable Device seperti halnya SmartWatch, namun hal itu tidak menghentikan inovasi dari para pembuatnya. Baru-baru ini Sony sebagai salah satu pelopor wearable device untuk jenis jam tangan pintar telah meluncurkan sebuah aplikasi pertama di dunia yang memungkinkan penggunanya untuk membawa dan menampilkan boarding pass miliknya di pergelangan tangan melalui jam tangan pintar alias smartwatch.
Aplikasi yang dibangun bersama Vueling ini akan memungkinkan kita untuk menampilkan boarding pass dalam bentuk barcode 2D yang nantinya akan dapat di scan sehingga pengguna tidak perlu repot untuk mencetak tiket pesawatnya sebelum ke bandara. Aplikasi tersebut juga akan dapat menampilkan berbagai informasi tentang penerbangan.
Sony Smartwatch 2
Belum ada detail lebih lanjut soal aplikasi ini, namun yang pasti ini akan mempermudah pengguna khususnya bagi mereka yang harus bolak balik ke bandara untuk urusan mereka. Aplikasi ini akan hadir secara eksklusif untuk perangkat jam tangan pintar Sony SmartWatch. Bagi pemirsa yang belum paham soal wearable device, silahkan baca artikel tentang apa itu wearable device.
Sumber: Sony

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY