Xiaomi Menghadirkan Redmi 3 “Pro”, Dengan Membawa Fitur Tambahan

Xiaomi Menghadirkan Redmi 3 “Pro”, Dengan Membawa Fitur Tambahan

494
2
SHARE

Xiaomi Menghadirkan Redmi 3 “Pro”, Dengan Membawa Fitur Tambahan – Di awal kemunculannya, Redmi 3 langsung menjadi sorotan utama bagi para pecinta gadget karena smartphone ini mengusung fitur dari perangkat kelas mid-end dengan banderol harga yang sangat kompetitif.

Xiaomi Redmi 3 ProTak menunggu terlalu lama, vendor smartphone asal China ini kembali menghadirkan Redmi 3 dalam varian “Pro”, dengan membawa beberapa fitur tambahan. Perangkat ini mengusung fitur sensor sidik jari di bagian belakangnya, yang sekaligus juga menjadi faktor pembeda utama antara Redmi 3 Pro dengan Redmi 3 “biasa”.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 3

Lalu, ia juga mendapatkan peningkatan dari sisi kapasitas RAM, yang sekarang menjadi 3 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB, plus bagian belakang yang kini nampak polos. Selebihnya, perangkat ini mengusung hardware yang sama persis dengan Redmi 3, termasuk penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 616, baterai 4100 mAh, kamera belakang 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel, serta layar 5 inch beresolusi HD.

Redmi 3 Pro juga mendukung untuk penggunaan dual SIM yang dapat terhubung menggunakan konektivitas 4G LTE. Kisaran harga yang dibanderol adalah RMB 899 (sekitar $140) dan mulai dijual pada 4 April 2016 nanti.

Tapiiiii…… Belum ada kepastian apakah perangkat ini akan dijual secara resmi di Indonesia atau tidak. Kamu bisa cek spesifikasi lengkapnya di halaman ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY