Xperia P2, Generasi Penerus Dari Xperia P?

Xperia P2, Generasi Penerus Dari Xperia P?

289
0
SHARE
Xperia P2, Generasi Penerus Dari Xperia P? – Bagi kamu para penggemar Sony pasti sudah mengenal Xperia P bukan? Yup, salah satu dari 4 smartphone generasi Xperia NXT ini merupakan smartphone Android pertama dari Sony sejak bercerai dengan Ericsson. Desainnya yang khas dan unik menjadi andalan dari smartphone yang saat itu ditujukan untuk pasar kelas menengah.
Namun sayangnya popularitas Sony saat itu tidaklah terlalu gemilang karena saat itu orang-orang masih tergila-gila dengan perangkat Samsung yang merupakan “raja” dari segala smartphone berbasis Android. Baru-baru ini muncul sebuah foto pada posting di salah satu blog berbahasa Mandarin yang menampakkan foto dari 2 perangkat Sony dimana salah satunya diklaim sebagai Xperia P2.
Foto Sony Xperia P2
Perangkat ini dikabarkan akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 1.9 GHz, RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan 32 GB, layar 5.2 inch TRILUMINOS IPS beresolusi FHD (1920 x 1080 pixel), kamera depan dan belakang masing-masing 5.1 dan 12.1 megapixel serta baterai berkapasitas 4240 mAh.
Dari segi fisik memang perangkat tersebut memiliki desain yang serupa dengan Xperia P, dimana pada bagian bawah layar terdapat garis “kristal” transparan yang juga berguna sebagai lampu LED notifikasi, hanya saja kali ini tanpa tombol capacitive karena ia menggunakan on screen button. Pada gambar tersebut terlihat bezel dari perangkat ini sangat tipis dibagian samping dan atasnya.
Berdasarkan spesifikasi yang ada, perangkat ini diperkirakan akan bermain di pasar smartphone kelas atas yang artinya para penggemar Sony akan memiliki pilihan baru untuk memilih perangkat flagship dari Sony yang selama ini dipegang oleh Xperia Z series. Dan yang pasti, perangkat ini tidak akan mengusung konsep desain OmniBalance seperti pada Xperia Z series. Belum ada keterangan lebih lanjut soal kebenaran berita ini, namun cukup menarik untuk dinantikan khususnya bagi kamu yang sudah bosan dengan desain smartphone yang beredar saat ini.
Referensi : CnBeta via Android Central

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY