Xperia Z1 “Mini” Bocor Lagi

Xperia Z1 “Mini” Bocor Lagi

258
0
SHARE
Xperia Z1 “Mini” Bocor Lagi – Sebelumnya, kita telah melihat bocoran tentang Sony Xperia Z1 f, yakni sebuah versi “mini” dari perangkat smartphone andalah Sony, Xperia Z1. Kini sebuah foto yang memuat tentang perangkat tersebut dari sebuah brosur dari operator selular Jepang, NTT DoCoMo kembali bocor ke publik. Kali ini dengan gambar yang lebih besar dan jelas. Pada brosur tersebut nampak Xperia Z1 f akan memiliki berbagai pilihan warna, yakni hitam, putih, kuning (lime) dan pink.
Gambar bocoran Xperia Z1 mini, Z1 f

Xperia Z1 f dikabarkan akan memiliki spesifikasi internal yang sama dengan versi “full size” dari Xperia Z1, termasuk prosesor 2.2 GHz Snapdragon 800, RAM 2 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB serta kamera Sony G Lens dengan resolusi 20 megapixel. Yang berbeda tentu saja ukuran atau dimensi fisiknya yang dirancang lebih mini dari versi full size. Perangkat ini konon akan memiliki bentang layar 4.3 inchi beresolusi 720 x 1280 pixel dan baterai dengan kapasitas lebih kecil yakni 2300 mAh.
Sony Xperia Z1 f juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP55/IP58. Entah kapan perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Referensi artikel dan sumber gambar : Phone Arena

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY