Zenfone Max Bakal Di Launching Pada Event ZenFestival Di Jakarta?

Zenfone Max Bakal Di Launching Pada Event ZenFestival Di Jakarta?

306
0
SHARE
Zenfone Max Bakal Di Launching Pada Event ZenFestival Di Jakarta? – Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya ASUS memposting sebuah teaser untuk memberi petunjuk soal apa yang bakal di highlight pada acara ZenFestival yang bakal digelar pada tanggal 19 November nanti di Jakarta.
Teaser ASUS ZenFestival Jakarta
Gambar tersebut menunjukkan sebuah icon petir yang berkaitan dengan kelistrikan dan kekuatan, dan mimin yakin itu adalah petunjuk untuk Zenfone Max, yang mana perangkat yang telah diperkenalkan pada event yang sama di India ini mengusung kapasitas baterai yang besar untuk menunjang daya tahan serta waktu standby yang lebih lama.

Namun apakah itu akan menjadi satu-satunya perangkat yang bakal muncul pada event tersebut? Mimin rasa tidak, karena kemungkinan besar sebuah perangkat lain yakni Zenfone Selfie juga bakal memiliki tempat khusus di acara ini. Beberapa bocoran yang ada di forum ZenTalk juga menguatkan rumor ini, dimana ada beberapa thread dari momod (moderator) forum tersebut yang menyebut demikian. Beberapa momod bahkan telah memberikan bocoran uji kamera dari perangkat ini.

BACA JUGA : SPESIFIKASI ASUS ZENFONE SELFIE

Selain itu ada juga Zenfone 2 Deluxe yang merupakan versi premium dari Zenfone 2 dengan desain back case yang unik serta kapasitas penyimpanan yang sangat besar (hingga 256 GB). Tidak menutup kemungkinan bahwa ASUS juga akan merilis beberapa perangkat lain seperti Zenfone Zoom yang sudah sangat dinantikan serta beberapa seri tablet ZenPad. Atau bahkan mungkin mereka juga akan memperkenalkan perangkat baru? Bisa jadi.
Yang jelas, kita akan mengetahuinya dalam waktu dekat. So, stay tuned di Techijau.com yaa, karena mimin juga bakal hadir di acara tersebut. Kamu bisa follow twitter kita di @Techijau atau twitter personal dari mimin yakni @PanduDryad karena mimin akan memberikan report langsung di kedua akun tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY