ASUS Zenfone Selfie Akan Diperkenalkan Pada Ajang Computex?

ASUS Zenfone Selfie Akan Diperkenalkan Pada Ajang Computex?

282
0
SHARE
ASUS Zenfone Selfie Akan Diperkenalkan Pada Ajang Computex? – Beberapa waktu lalu mimin sempat memposting tentang bocoran gambar ZenPad yang konon akan diperkenalkan pada ajang Computex yang akan berlangsung di Taiwan awal Juni nanti. Tidak lama setelahnya beredar pula kabar soal varian lain dari ASUS Zenfone yang konon akan diperkenalkan di ajang yang sama.
ASUS Zenfone 2
Perangkat yang kabarnya akan mengusung kamera depan beresolusi 13 megapixel tersebut bernama ASUS Zenfone Selfie. Dari nama dan fiturnya saja sudah bisa ditebak bahwa perangkat ini ditujukan khusus bagi para konsumen yang gemar bernarsis ria dengan kamera di smartphone miliknya. Kabar yang beredar juga menyebutkan perangkat ini akan memiliki desain yang serupa dengan Zenfone 2 termasuk juga soal ukuran layarnya yang membentang selebar 5.5 inch, meski resolusi dari layar tersebut belum diketahui.
Kabar lain mengenai spesifikasi yang dimilikinya pun masih belum jelas, namun satu hal lain yang diketahui adalah kamera belakang dari perangkat ini akan memiliki resolusi yang sama yakni 13 megapixel dan konon akan dilengkapi dengan fitur laser autofocus seperti yang dimiliki oleh smartphone flagship dari LG.
BACA JUGA : Apa itu flagship?
Sebelumnya mimin juga sempat memposting tentang satu perangkat misterius dari ASUS dengan kode model Z00EDB yang diyakini juga akan memiliki fitur laser autofocus. Beberapa pihak berpendapat bahwa perangkat tersebut merupakan wujud dari Zenfone 3, namun menurut mimin perangkat ini kemungkinan adalah Zenfone 2s (atau varian lain dari Zenfone 2) karena masih terlalu awal untuk membicarakan soal Zenfone 3 mengingat smartphone Zenfone 2 saja masih belum lama diluncurkan.
Atau bisa jadi model Z00EDB dan Zenfone Selfie adalah perangkat yang sama, mengingat belum ada foto atau gambar yang menunjukkan wujud dari Zenfone Selfie. Tambahan : Foto diatas adalah foto dari Zenfone 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY