ASUS Zenfone Zoom Akan Segera Rilis Di India & Amerika

ASUS Zenfone Zoom Akan Segera Rilis Di India & Amerika

297
0
SHARE
ASUS Zenfone Zoom Akan Segera Rilis Di India & Amerika – Setelah setahun lamanya sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, akhirnya ASUS secara resmi akan segera merilis Zenfone Zoom, salah satu smartphone andalan mereka sekaligus juga menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan oleh pecinta “gadget photography” termasuk mimin.
Dikabarkan melalui situs portal berita resminya, ASUS menyebutkan bahwa mereka siap merilis perangkat dengan keunggulan di sisi kamera ini di Amerika pada awal Februari nanti. Namun ternyata kabar lain menyebutkan bahwa mereka juga akan merilis perangkat tersebut lebih awal, yakni pada tanggal 22 Januari 2016.
ASUS Zenfone Zoom
Sebelumnya, ASUS telah secara resmi memasarkan Zenfone Zoom di negaranya sendiri beberapa bulan lalu, sebelum mereka siap untuk melepasnya di pasar yang lebih luas. Menurut sumber yang mimin baca, perangkat yang di klaim sebagai Smartphone dengan kemampuan 3x Optical Zoom tertipis di dunia tersebut akan di banderol di kisaran harga $399. Lalu berapa harganya di Indonesia? Jika dilihat dari nilai dollar yang begitu tinggi, kemungkinan harga ASUS Zenfone Zoom jika masuk ke Indonesia adalah :

399 x 14.000 = Rp 5.586.000 ditambah Rp 500.000 = Lebih kurang sekitar Rp 6.099.000 (setelah dibulatkan)

Namun perlu dicatat bahwa harga diatas bukanlah harga resmi yang dikeluarkan oleh ASUS Indonesia, sehingga kemungkinan harganya bisa berbeda. Belum ada keterangan soal kapan Zenfone Zoom akan rilis di Indonesia, dan bahkan belum ada kepastian apakah smartphone ini akan dipasarkan disini atau tidak.
Untuk ukuran smartphone dengan kemampuan tinggi plus fitur kamera yang advance, mimin rasa harga yang dibanderol tersebut sangatlah masuk akal. Ia mengusung prosesor Intel Atom Z3590 Quad-core 2.5 GHz 64-bit (lebih tinggi dari Zenfone 2), RAM 4 GB, penyimpanan 64 GB dengan dukungan slot microSD hingga 128 GB, plus kamera belakang 13 megapixel dengan kemampuan 3x optical zoom, OIS, serta aperture yang bisa diatur besarannya (f/2.7 – f/4.8).

BACA JUGA : Spesifikasi lengkap ASUS Zenfone Zoom

Kabarnya, ia juga mengusung back case berbahan kulit, serta frame metal berbahan aluminium. Hemm, semoga aja bisa dipasarkan di Indonesia juga yaa. Jadi, siapa aja nih yang nungguin?
Sumber : My Zen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY