ASUS Zenfone 2 Akan Tersedia Dalam Varian 128GB, Di Taiwan

ASUS Zenfone 2 Akan Tersedia Dalam Varian 128GB, Di Taiwan

182
0
SHARE
ASUS Zenfone 2 Akan Tersedia Dalam Varian 128GB, Di Taiwan – Dalam peluncurannya untuk pasar Indonesia (dan juga untuk pasar global) diketahui bahwa ASUS Zenfone 2 dengan seri ZE551ML memiliki 3 buah varian kapasitas penyimpanan yakni 16GB, 32GB dan 64GB. Tidak lama setelah peluncurannya secara global, sebuah varian baru dengan kapasitas penyimpanan lebih besar yakni 128GB muncul di salah satu toko online di India. Meski saat itu statusnya belum tersedia (coming soon), kemunculannya tersebut sempat membuat heboh para netizen.
ASUS Zenfone 2

Tidak ada keterangan resmi dari ASUS mengenai varian baru ini, namun belakangan kembali beredar kabar bahwa mereka akan benar-benar meluncurkan Zenfone 2 dengan varian 128GB dan resmi menjualnya pada tanggal 18 Juni 2015 dimana Taiwan dipilih sebagai pasar pertama yang boleh menikmatinya.

Belum ada kabar apakah varian internal memory yang sangat besar itu akan diluncurkan secara global (termasuk Indonesia) atau tidak, namun menurut mimin kemungkinan itu ada jika mengingat kembali bahwa situs toko online di India telah memajang perangkat tersebut pada daftar produknya.
Selain sisi internal storage yang diperbesar, kabarnya perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang sama dengan beberapa varian lain pada model ZE551ML yakni prosesor Intel Atom Quad-core 2.3 GHz 64-bit, RAM 4GB LPDDR3, layar Full HD 5.5 inch IPS, kamera 13 megapixel di bagian belakang serta 5 megapixel di bagian depan. Namun masih menurut sumber yang sama, kabarnya dalam setiap pembelian Zenfone 2 128GB ini akan disertakan pula powerbank dari ASUS yakni ZenPower dalam paket penjualan sebagai paket promo.
Jika seandainya perangkat ini dipasarkan di Indonesia, kamu mau install aplikasi apa aja nih gaes?
Sumber : GSM Dome

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY