ASUS ZenPower, PowerBank Dari ASUS Akan Segera Dipasarkan

ASUS ZenPower, PowerBank Dari ASUS Akan Segera Dipasarkan

455
0
SHARE
ASUS ZenPower, PowerBank Dari ASUS Akan Segera Dipasarkan – Bersamaan dengan acara launching ASUS Zenfone 2 yang berlangsung di Jakarta pada bulan April lalu, Jerry Shen, sang CEO dari ASUS yang juga turut mengisi acara tersebut juga memperkenalkan beberapa aksesoris tambahan untuk perangkat tersebut termasuk juga ZenPower. ZenPower adalah powerbank dari ASUS yang memang sudah dinantikan oleh para penggemar gadget tanah air.
ASUS ZenPower

Selain karena memang desainnya yang menarik, powerbank ini juga memiliki ukuran yang terbilang mini untuk kapasitas baterai yang dibawanya (10.050 mAh). Ya, salah satu aksesori resmi yang dimiliki oleh ASUS ini memiliki ukuran panjang dan lebar sebesar kartu kredit. Menurut data yang mimin terima, dimensi dari aksesori ini adalah 90.5mm x 59mm dengan ketebalan sekitar 22mm serta memiliki berat sekitar 215 gram.

Kabarnya, powebank ini akan segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Meski belum ada keterangan resmi dari ASUS, namun kemungkinan ZenPower akan mulai dipasarkan pada awal hingga pertengahan Juni nanti. So bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk meminang ZenPower, silahkan stay tuned di Dunia Gadget 558 karena mimin akan memberikan update terbaru jika ada kabar lebih lanjut. Perangkat tambahan untuk smartphone ini memiliki 5 buah varian warna yakni Osmium Black, Sheer Gold, Glamour Red, Azure Blue serta Briliant Silver.

Sementara itu belum ada kabar mengenai beberapa aksesori lain yang juga dirilis bersamaan dengan Zenfone 2 seperti misalnya ZenFlash dan juga LolliFlash.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY