Smartphone Android Pilihan, Harga 2 Jutaan

Smartphone Android Pilihan, Harga 2 Jutaan

2470
0
SHARE

Smartphone Android Pilihan, Harga 2 Jutaan – Punya budget 2 jutaan tapi bingung untuk memilih smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli? Tenang, disini mimin akan berikan daftar smartphone Android pilihan untuk kamu, sehingga akan memudahkan kamu untuk memilih, lengkap dengan link dimana untuk membelinya.

Daftar smartphone yang mimin buat ini adalah berdasarkan spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing perangkat (silahkan baca halaman Disclosure untuk info lebih lanjut). Dan masing-masing perangkat yang masuk dalam daftar ini dibanderol dengan harga antara 2 juta – 2,25 juta rupiah.

Garansi resmi atau distributorKamu bisa lihat keterangan garansi pada perangkat yang tersedia pada bagian yang ditunjuk oleh gambar diatas, karena tidak semua perangkat yang ada di list ini punya garansi resmi.

BACA JUGA : Perbedaan Garansi Resmi & Garansi Distributor

Perlu diperhatikan bahwa pada daftar ini, mimin hanya akan menyertakan perangkat yang memang masuk ke pasar Indonesia secara resmi untuk menghargai para vendor yang berusaha mengikuti aturan yang dibuat oleh pemerintah Indonesia. Oke, kita langsung lihat list nya dibawah ini yuk! Update Mei 2016.

PrevNext

33 ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KL 16 GB

Zenfone 2 Laser ZE500KL merupakan versi 4G LTE dari seri Zenfone 2 Laser dengan layar 5.0 inch. Ia merupakan smartphone yang mengandalkan kamera, dimana ASUS telah membekalinya dengan fitur Laser autofocus untuk membantu kamera dalam mengukur jarak objek yang dibidik, sehingga kamera akan dapat melakukan fokus dengan lebih cepat dan akurat.

Fitur ini sendiri umumnya ditemukan pada perangkat kelas menengah hingga flagship, dimana jelas, penambahan fitur ini merupakan sebuah nilai lebih baginya. Ditambah lagi, software dari kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapixel tersebut sudah mendukung fitur manual mode, yang jelas bakal sangat disukai oleh para pecinta fotografi agar dapat membuat foto yang lebih kreatif dan unik.

Pengaturan dari manual mode yang dimilikinya mencakup pengaturan ISO, shutter speed, white balance, hingga fokus manual. Sedangkan untuk urusan selfie, ia juga sudah dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapixel.

Di sisi performa, Zenfone 2 Laser ZE500KL mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 64-bit, dukungan RAM 2 GB serta berjalan dengan OS Android versi 5.0 Lollipop dengan ZenUI. ZenUI sendiri tak hanya membawa perubahan pada tampilan, tetapi juga penambahan fitur-fitur lain khususnya di sisi produktivitas yang terbilang sangat lengkap.

Tak lupa, ASUS juga telah melapisi layar dari perangkat ini dengan Corning Gorilla Glass 4 yang tangguh.

Cek Harga Disini (16 GB)
3. ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KL 16 GB

22 Lenovo A7000 Plus 16 GB

Lenovo mengeluarkan cukup banyak varian smartphone di kisaran harga 2 jutaan, dan seri A7000 Plus mimin rasa yang paling valuable diantara semuanya. Berbekal layar 5.5 inch beresolusi Full HD, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android v5.0 Lollipop ini cukup pantas untuk dipertimbangkan.

Tentu saja, OS yang digunakannya tersebut sudah mendapatkan perubahan tampilan khas Lenovo (Vibe UI) sehingga akan nampak berbeda dari Android aslinya. Berbekal prosesor Octa-core Cortex-A53 dari MediaTek MT6752, plus dukungan RAM 2 GB, jelas perangkat ini akan menjanjikan performa yang boleh diperhitungkan.

Untuk mendukung aktivitas fotografi, ia juga sudah dibekali dengan kamera belakang 13 megapixel, plus kamera depan 5 megapixel. Tak lupa, konektivitas 4G LTE pun sudah ditambahkan oleh Lenovo pada A7000 Plus.

Cek Harga Disini (16 GB)
2. Lenovo A7000 Plus 16 GB

11 Smartfren (Hisense) Pureshot 16 GB

Meski terbilang baru di pasar gadget tanah air, namun Hisense Pureshot tak bisa dipandang sebelah mata. Smartphone dengan bentang layar 5.0 inch ini mengandalkan fitur kamera yang diklaim mampu menangkap gambar yang sangat jernih dibandingkan perangkat lain yang berada di kelasnya.

Soal performa, ia juga sudah dibekali dengan prosesor yang cukup mumpuni yakni Qualcomm Snapdragon 415 Octa-core Cortex-A53, serta dukungan RAM 2 GB. Konektivitas 4G LTE juga sudah disematkan pada perangkat ini.

Resolusi dari kamera belakang yang diusungnya adalah sebesar 13 megapixel, sedangkan untuk kamera depan juga sudah memiliki resolusi yang cukup besar yakni 5 megapixel. Untuk perlindungan layar, ia sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Cek Harga Disini (16 GB)
1. Smartfren (Hisense) Pureshot 16 GB
PrevNext

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY