Home Disclosure Untuk Posting “Gadget Pilihan”

Disclosure Untuk Posting “Gadget Pilihan”

Techijau.com mempunyai konten yang berisikan tentang beberapa produk gadget pilihan yang direkomendasikan kepada para pembaca / konsumen. Tulisan tersebut akan mengarahkan pembaca menuju link untuk menuju sebuah website pihak ketiga, dimana Techijau.com tergabung dalam program affiliate pada website tersebut.

Dan berikut adalah beberapa hal yang harus diketahui dan disetujui oleh pembaca mengenai posting yang bersangkutan :

1. Sebagian atau seluruh produk yang direkomendasikan oleh Techijau.com pada artikel dengan topik “Gadget Pilihan” belum pernah diuji coba secara langsung oleh admin. Namun admin akan menyertakan link khusus pada produk yang sudah pernah diuji, untuk mengarahkan pembaca pada halaman review produk sebagai bahan referensi tambahan.

2. Referensi yang diberikan oleh admin untuk produk gadget pilihan adalah berdasarkan beberapa kriteria yang diinginkan oleh konsumen, seperti kriteria harga berbanding spesifikasi, kriteria fitur khusus, ataupun pilihan kriteria lainnya.

3. Admin tidak bisa menjamin kualitas dari masing-masing produk yang direkomendasikan, baik itu kualitas dari fitur yang dimiliki ataupun kualitas dari hardware dan software nya. Karena seperti yang sudah disebutkan pada poin nomor 2, rekomendasi yang admin buat hanyalah berdasarkan kriteria tertentu saja.

4. Admin tidak bisa menjamin apakah produk yang direkomendasikan dan dijual oleh website pihak ketiga adalah barang resmi (garansi resmi) atau tidak (garansi distributor/toko). Detail mengenai perbedaan garansi resmi dan distributor bisa dibaca pada halaman ini.

5. Harga dari produk yang direkomendasikan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

6. Admin tidak bisa menjamin ketersediaan stok pada produk yang direkomendasikan.

7. Segala bentuk transaksi yang berlangsung diluar blog Techijau.com, termasuk transaksi antara pembaca dengan website pihak ketiga adalah diluar kuasa kami. Segala bentuk kerugian material yang disebabkan oleh transaksi tersebut bukan merupakan tanggung jawab kami.

8. Jaminan keaslian produk yang dijual pada website pihak ketiga (penyelenggara program affiliate) adalah sepenuhnya tanggung jawab penyelenggara program affiliate.

9. Disclosure ini dapat diubah dan diupdate jika sewaktu-waktu dibutuhkan.