Aksesoris Softcase dan Hardcase itu bedanya apa?

Softcase dan Hardcase itu bedanya apa?

0

PERTANYAAN :

Gan, aksesoris casing hp itu kan ada yang namanya hardcase dan softcase. Bedanya apa ya?

JAWABAN :

(Dari Admin Techijau) : Softcase dan hardcase itu memang sama-sama casing hp, alias semacam baju atau cangkang untuk melindungi bagian luar body hp. Nah, yang membedakan diantara keduanya adalah hanya dari segi tingkat fleksibilitasnya saja.

Kata “hard” pada hardcase adalah menyatakan bahwa case (casing) tersebut punya fisik yang keras atau kaku. Sementara kata “soft” pada softcase adalah menyatakan bahwa case (casing) tersebut punya fisik yang lunak atau lentur.

Jadi sekali lagi, perbedaan antara softcase dan hardcase adalah dari segi fleksibilitas dari masing-masing case. Semua case yang memiliki struktur body yang keras atau kaku seperti semacam plastik, atau bahkan logam, itu masuk dalam kategori hardcase. Sementara, semua case yang memiliki struktur body yang lunak atau lentur semacam karet, itu masuk dalam kategori softcase.

Berikan komentar atau jawaban versi kamu!

Jika kamu punya jawaban tersendiri atas pertanyaan tersebut, kamu bisa menuliskan jawaban versi kamu di kolom komentar yang ada di bawah. Jawaban terbaik akan dipilih oleh admin dan akan disematkan di atas
Punya pertanyaan yang belum terjawab di sini? Silakan ke halaman ajukan pertanyaan dan isi form di dalamnya. Atau, tinggalkan komentar di halaman Facebook Techijau, atau mention Twitter @Techijau

TULIS KOMENTARMU

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini