Smartphone Apakah hp refurbish layak dibeli?

Apakah hp refurbish layak dibeli?

0

PERTANYAAN :

Min, saya lagi tertarik beli hp refurbished nih. Soalnya selisih harganya lumayan. Tapi kira-kira worth it dan aman gak ya?

JAWABAN :

(Dari Admin Techijau) : Seperti yang sudah saya jelaskan pada tulisan tentang apa itu hp refurbished, membeli smartphone dengan status refurbished itu untung-untungan karena berbagai alasan. Kalau dapat yang normal ya untung, kalau ternyata bermasalah, ya apes. Jadi kalau ditanya apakah hp refurbished layak beli atau tidak, jawabannya adalah tergantung kebutuhan dan kemampuan.

Maksudnya begini. Kalau seandainya niat untuk membeli hp refurbished itu hanya karena iseng coba-coba, atau untuk digunakan sebagai hp kedua, maka silakan saja untuk membelinya.

Namun jika kamu berniat untuk membelinya dengan maksud untuk digunakan sebagai hp utama yang akan sangat kamu andalkan nanti, ada baiknya kamu berpikir 3 kali. Apalagi kalau ternyata dana yang kamu siapkan itu adalah hasil jerih payah, menabung, dan rela berkorban serta bertahan makan nasi kecap selama 3 tahun, sebaiknya kamu urungkan saja niat untuk membelinya.

Berikan komentar atau jawaban versi kamu!

Jika kamu punya jawaban tersendiri atas pertanyaan tersebut, kamu bisa menuliskan jawaban versi kamu di kolom komentar yang ada di bawah. Jawaban terbaik akan dipilih oleh admin dan akan disematkan di atas
Punya pertanyaan yang belum terjawab di sini? Silakan ke halaman ajukan pertanyaan dan isi form di dalamnya. Atau, tinggalkan komentar di halaman Facebook Techijau, atau mention Twitter @Techijau

TULIS KOMENTARMU

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini