Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition Resmi Dirilis, Ini Fitur & Harganya!

Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition Resmi Dirilis, Ini Fitur & Harganya! – Generasi kedua dari earbuds nirkabel Hammerhead dari Razer, telah resmi di rilis untuk pasar Indonesia. Kali ini, aksesori yang satu ini hadir dengan pencahayaan RGB Razer Chroma™ dan active noise cancellation (ANC) untuk kustomisasi pencahayaan tanpa batas dan hasil suara tanpa kompromi.

Earbuds nirkabel Hammerhead terbaru ini adalah sebuah evolusi yang sesungguhnya. Earbuds nirkabel Hammerhead terbaru ini membantumu mengekspresikan diri dengan kustomisasi pencahayaan RGB Razer Chroma dan audio yang imersif dimanapun dan kapanpun. Pencahayaan Razer Chroma RGB™, ANC tipe feed forward dengan mikrofon dual environmental noise cancelling (ENC), dan Razer eartips silikon telah dihadirkan memberikan mode gaming berlatensi rendah (60ms) milik Razer.

Hammerhead True Wireless terbaru ini diklaim bisa bertahan hingga 32,5 jam untuk menunjang gaya hidup pemain dengan mobilitas tinggi. Untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio, Hammerhead True Wireless terhubung pada aplikasi Razer Audio (tersedia di Google PlayStore & Apple App Store), sehingga pengguna dapat mengkustomisasi profil suara yang unik untuk mendengarkan music dan bermain game pada perangkat apapun yang mendukung Bluetooth.

Harga & Ketersediaan

Berdasarkan keterangan resmi dari Razer, Hammerhead True Wireless 2nd edition akan tersedia secepatnya di Indonesia. Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer. Banderol harga resmi untuk perangkat earbuds wireless ini adalah Rp.2.199.000

Pandu Dryad
Author at techijau.com | Bukan pecandu selfie, cuma orang gaptek yang tertarik sama gadget. Disebut juga sebagai Mas Bocah | Suka post hasil kamera gadget juga di akun IG @masbocah. Follow aja, gak bayar kok :P