ASUS ZenFestival 2015 Di Jakarta, Apa Yang Bakal Di Highlight?

ASUS ZenFestival 2015 Di Jakarta, Apa Yang Bakal Di Highlight?

9717
0
SHARE
ASUS ZenFestival 2015 Di Jakarta, Apa Yang Bakal Di Highlight? – Pada tanggal 19 November 2015 nanti, ASUS berencana menggelar sebuah event bertajuk Zen Festival di Jakarta. Dalam acara tersebut, ASUS telah membuka pendaftaran melalui forum ZenTalk dan akan memilih 400 anggota forum tersebut untuk turut hadir dalam acara yang bakal digelar di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place.

Selain itu, mereka juga turut mengundang media-media serta beberapa blogger termasuk mimin untuk turut meramaikan acara tersebut. Dalam keterangan resminya, ASUS menjelaskan bahwa pada acara tersebut, para peserta yang hadir akan berkesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perangkat terbaru dari ASUS, termasuk yang belum pernah hadir di pasaran. Dan nantinya para peserta juga akan memiliki kesempatan khusus untuk mencoba langsung perangkat-perangkat tersebut.
ASUS Zen Festival 2015 Jakarta
Sayangnya, ASUS tidak memberi keterangan soal perangkat apa sajakah yang dimaksud tersebut. Belum diketahui pula apakah mereka akan melakukan launching produk, atau sekedar memperkenalkannya saja, atau mungkin keduanya sekaligus? Entahlah. Yang jelas, mimin yakin bahwa salah satu perangkat yang bakal di highlight pada acara ini adalah Zenfone Selfie.

Mungkinkah mereka juga akan memberi kejutan pada acara ini? Entahlah. Tetapi mimin berharap demikian, salah satunya dengan merilis Zenfone Zoom, smartphone yang memiliki keistimewaan pada fitur kameranya. Mimin berharap demikian karena memang mimin sudah sangat menantikan kehadiran dari smartphone yang juga menampakkan diri pada ajang IFA yang berlangsung di Berlin, Jerman tersebut.

Well, jawaban pastinya bakal terungkap nanti, ketika acara tersebut digelar. So, buat kamu yang juga penasaran, stay tuned di blog Techijau.com karena mimin akan memberikan update terbaru soal acara tersebut. Sampai jumpa di lokasi buat kamu yang juga berencana hadir disana 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY