BBM Untuk Android Gingerbread Sedang Dikembangkan?

BBM Untuk Android Gingerbread Sedang Dikembangkan?

232
0
SHARE
BBM Untuk Android Gingerbread Sedang Dikembangkan? – Saat BBM secara resmi dirilis untuk perangkat berbasis Android dan iPhone, antusiasme calon pengguna sangatlah besar untuk menyambut kedatangan aplikasi messenger ini, khususnya untuk para pengguna perangkat Android. Hal ini dapat dilihat dari betapa besarnya jumlah instalan aplikasi ini dalam waktu singkat, dan bahkan sempat mengalami penundaan perilisan karena terdapat gangguan pada server yang disebabkan oleh para pengguna Android yang menginstall apps BBM versi “percobaan”.
Namun demikian tidak semua pengguna perangkat Android dapat menikmati aplikasi ini karena hanya dapat di install pada OS versi 4.0 Ice Cream Sandwich keatas, padahal masih sangat banyak sekali pengguna Android yang menggunakan versi yang lebih lama khususnya v2.3 Gingerbread (sekitar 21% dari keseluruhan pengguna Android) yang sayangnya harus gigit jari.
BBM untuk gingerbread
Karena besarnya pengguna Gingerbread dan antusiasme para penggunanya untuk menggunakan aplikasi BBM, pihak BlackBerry akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah versi khusus untuk pengguna Gingerbread (versi 2.3.3 keatas) yang konon akan hadir versi Beta nya pada bulan Februari nanti. Itu artinya, para pengguna Android Gingerbread sebentar lagi akan dapat menikmati aplikasi instant messaging ini. Apakah kamu salah satu orang yang menantikannya?
Sumber: Blackberry via Crackberry

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY