Bocoran Benchmark Samsung Galaxy S5 Zoom

Bocoran Benchmark Samsung Galaxy S5 Zoom

224
0
SHARE
Bocoran Benchmark Samsung Galaxy S5 Zoom – Pada tahun 2013 lalu Samsung membuat sebuah perangkat smartphone yang mengedepankan fungsi kamera yakni Galaxy S4 Zoom. Perangkat yang memiliki body bongsor dan tebal ini memiliki sebuah lensa besar layaknya sebuah kamera digital / camera pocket yang memiliki kemampuan untuk melakukan zoom hingga 10x. Namun sayangnya spesifikasi yang diusung perangkat tersebut tidaklah sepadan dengan perangkat Galaxy S4 versi “original” sehingga beberapa orang beranggapan bahwa perangkat ini tidak pantas menyandang nama besar Galaxy S4. Meski demikian perangkat ini tetap mendapat apresiasi yang cukup baik di masyarakat.

Maka tidak mengherankan jika Samsung akan kembali membuat perangkat serupa sebagai penerus dari Galaxy S4 Zoom mengingat perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga telah meluncurkan versi penerus dari Galaxy S4 (yaitu Samsung Galaxy S5). Mengacu pada hasil benchmark yang muncul pada GFXBench, nampaknya perkiraan tersebut sudah mendekati kebenaran.
Bocoran spesifikasi samsung galaxy s5 zoom
Berdasarkan data hasil benchmark tersebut, diketahui bahwa perangkat yang kemungkinan adalah Samsung Galaxy S5 Zoom ini akan memiliki layar sebesar 4.8 inch 720p (1280 x 720 pixel) dengan prosesor Exynos “Hexa-Core” ditambah GPU Mali-T624 serta RAM 2GB dan berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.4.2 Kitkat. Diketahui juga bahwa terdapat peningkatan pada kamera, dimana perangkat ini memiliki resolusi kamera utama sebesar 19 megapixel (lebih besar dibanding S4 Zoom yang “hanya” memiliki kamera 16 megapixel) dan kamera sekunder sebesar 2 megapixel.

Belum ada kejelasan mengenai desain dari perangkat ini, namun kemungkinan besar desainnya tidak akan jauh berbeda dengan perangkat versi sebelumnya yang memiliki bentuk seperti camera pocket. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY