Bocoran UI Smartphone Android Nokia Normandy

Bocoran UI Smartphone Android Nokia Normandy

183
0
SHARE
Bocoran UI Smartphone Android Nokia Normandy – Rumor akan kehadiran smartphone dari Nokia dengan sistem operasi Android sepertinya hampir mendekati kebenaran. Setelah beberapa kali menampakkan diri dengan berbagai warna casing nya, kini bocoran lain kembali hadir di internet. Kali ini bocoran yang beredar adalah soal UI (User Interface) atau tampilan antarmuka dari perangkat ini yang kembali dibocorkan oleh @evleaks.
Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, selain memiliki warna casing yang beragam perangkat yang diberi kode nama Nokia Normandy ini akan memiliki UI yang dikostumasi sedemikian rupa sehinggnya menyajikan tampilan yang sangat jauh berbeda dengan UI asli khas Android.
Tampilan Nokia Normandy
Memang, kemungkinan untuk perangkat ini secara resmi diluncurkan adalah sangat kecil mengingat saat ini Nokia telah diakusisi oleh Microsoft, sang pembuat sistem operasi Windows Phone yang juga merupakan OS pesain Android. Namun bukan berarti peluncurannya tidak mungkin dilakukan jika melihat gambar bocoran diatas dimana sepertinya perangkat yang konon akan dibanderol dengan harga murah ini telah terintegrasi dengan aplikasi Skype yang juga merupakan milik Microsoft.
Bisa saja Microsoft memanfaatkan “kekuatan” dari Android untuk dapat “menjual” lebih banyak produk-produknya (termasuk produk perangkat Nokia dan Skype) pada para konsumen. Dan jika perangkat ini benar-benar diluncurkan apakah Nokia dapat kembali menjadi raja ponsel dunia? Entahlah, kita tunggu saja perkembangannya.
Sumber: @evleaks

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY