Nokia Normandy Kembali Bocor, Kali Ini Menampakkan Warna Warni Casingnya

Nokia Normandy Kembali Bocor, Kali Ini Menampakkan Warna Warni Casingnya

198
0
SHARE
Nokia Normandy Kembali Bocor, Kali Ini Menampakkan Warna Warni CasingnyaProyek smartphone Nokia berbasis Android memang dikabarkan masih berlanjut sebelumnya, namun beberapa pihak masih ragu akan kebenarannya mengingat perusahaan ponsel asal Finlandia itu baru saja diakusisi oleh Microsoft yang merupakan pembuat dari sistem operasi Windows Phone. Namun keraguan itu sepertinya akan terbantahkan dengan beredarnya berbagai bocoran tentang perangkat yang dikenal dengan nama Nokia Normandy tersebut. Baru-baru ini kembali sebuah bocoran (gambar) tentang Nokia Normandy beredar di internet, kali ini menampakkan warna warni dari casingnya.
Gambar Bocoran Nokia Normandy
Gambar tersebut tidak lain disebarkan oleh @evleaks, sebuah akun twitter yang memang “mendedikasikan” dirinya untuk memberikan berbagai kabar dan bocoran khususnya soal gadget. Dan sering kali bocoran yang mereka sebarkan adalah kabar yang sangat akurat. Kabarnya perangkat Android kelas menengah ini akan memiliki kostumasi tampilan (UI) yang sangat jauh berbeda dengan tampilan asli dari OS dengan icon robot hijau lucu itu, seperti halnya yang dilakukan oleh Xiaomi dengan MIUI nya.
Memang, ini masih sebatas rumor yang kebenarannya masih simpang siur. Apalagi Microsoft sebagai pemilik baru dari Nokia belum tentu merestui perusahaan ini untuk merilis perangkat dengan sistem operasi milik pesaingnya itu. Meski demikian, antusiasme masyarakat pecinta gadget akan perangkat ini bisa dibilang cukup tinggi, khususnya bagi para penggemar Nokia. Apakah kamu salah satunya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Sumber: @evleaks

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY