Home News ASUS Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya?

ASUS Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya?

22
0

ASUS Indonesia Resmikan 3 Powerbank Baru, Harganya? – Di awal bulan Februari 2018 ini, ASUS Indonesia secara resmi menghadirkan 3 buah powerbank baru yang masing-masing ditujukan untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yakni Zenpower Duo, Zenpower Pocket dan Zenpower Slim.

Berbeda dari seri-seri sebelumnya yang lebih berfokus pada kapasitas baterai yang besar, kali ini ASUS lebih berfokus untuk membuat powerbank agar lebih mudah dibawa-bawa. Hal ini bisa dilihat pada dua dari tiga produk yang diresmikan tersebut, yakni Zenpower Pocket dan Zenpower Slim.

Kedua produk ini punya dimensi yang lebih tipis dibandingkan dengan Zenpower Duo ataupun Zenpower seri sebelumnya. Bedanya, Zenpower Pocket memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 6000mAh.

Harga powerbank asus zenpower slim tertipisDiatas kertas, baterai berjenis Lithium-Ion yang dimiliki oleh Zenpower Pocket akan mampu mengisi daya baterai smartphone dengan lebih cepat karena sudah didukung dengan output sebesar 2.4A.

Sementara untuk Zenpower Slim, merupakan seri powerbank paling tipis dari ASUS untuk saat ini, dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh. Powerbank ini nampaknya memang tak ditujukan untuk dapat mengisi daya baterai sampai benar-benar penuh, melainkan untuk dapat berfungsi sebagai penolong di saat baterai smartphone sedang kritis.

Zenpower Slim merupakan sebuah solusi bagi mereka yang tak ingin terlalu dibuat repot untuk membawa powerbank yang berat. Apalagi diluaran sana terdapat cukup banyak pengguna smartphone yang tak betah untuk menggenggam smartphonenya berbarengan dengan powerbank, khususnya ketika sedang hangout.

Powerbank ASUS Tertipis Zenpower SlimSementara itu, Zenpower Duo lebih ditujukan untuk dapat benar-benar berfungsi sebagai pengganti charger disaat sedang dalam perjalanan jauh misalnya. Karena selain berkapasitas besar (10.050mAh), ia juga memiliki dua buah slot USB. Sehingga, akan memungkinkan untuk mengisi daya baterai bagi dua perangkat sekaligus.

Harga yang dibanderol untuk masing-masing powerbank ini adalah Rp279.000 untuk Zenpower Duo, Rp229.000 untuk Zenpower Pocket, dan Rp129.000 untuk Zenpower Slim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here