Home News Huawei Siapkan Nova Series Terbaru Dengan Kamera AI & Performa Meyakinkan

Huawei Siapkan Nova Series Terbaru Dengan Kamera AI & Performa Meyakinkan

8
0

Huawei Siapkan Nova Series Terbaru Dengan Kamera AI & Performa Meyakinkan – Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah perangkat smartphone baru yang rencananya bakal diperkenalkan pada tanggal 31 Juli 2018 mendatang.

Sedikit hal yang diketahui dari perangkat ini, ia akan masuk dalam Nova series, yang merupakan perangkat smartphone kelas menengah dari Huawei. Namun demikian, berdasarkan teaser yang diberikan oleh Huawei melalui beberapa press release nya, konon kabarnya perangkat ini bakal mengusung kemampuan yang tak kalah hebatnya dengan smartphone kelas premium. Atau setidaknya, ia bakal membawa fitur premium pada perangkat dengan banderol harga kelas menengah.

Berbeda dengan brand lain yang hanya berfokus pada kekuatan gaming saja atau fitur kamera saja, kabarnya perangkat yang bakal dihadirkan oleh Huawei tersebut bakal memiliki keunggulan pada kedua hal tersebut.

Ia digadang-gadang bakal memiliki performa mumpuni berkat dukungan teknologi yang disebut sebagai “GPU Turbo”, yang gunanya adalah untuk mengakselarasi proses grafis.

Selain itu, ia akan memiliki kamera dengan fitur AI. Sedikit bocoran yang diketahui dari perangkat ini adalah, ia bakal memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 24 megapixel dan juga 16 megapixel. Sementara di bagian depannya memiliki kamera 24 megapixel dan 2 megapixel.

Belum diketahui konfigurasi seperti apakah yang diterapkan oleh Huawei pada kamera ganda dibagian depan dan belakangnya tersebut. Serta, masih belum diketahui pula dimanakah ia akan “diposisikan” di pasaran.

Namun kalau boleh sedikit sok tau, prediksi mimin sih hape ini bakal diposisikan untuk melawan dominasi ASUS Zenfone Max Pro M1 dan juga Xiaomi Redmi Note 5 yang saat ini menjadi dua smartphone yang paling dicari. Dan tentu akan sangat menarik jika benar demikian adanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here