Home News ASUS Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia!

ASUS Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia!

309
0
SHARE

ASUS Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia! – Kamu gamers? Content creator? Atau mungkin dua-duanya sekaligus? Yakin deh, pasti kamu sudah familiar sama yang namanya laptop ASUS Zenbook atau ROG.

Kalo kamu mengikuti perkembangan laptop saat ini, mungkin kamu sudah tau kalau ASUS punya sebuah produk laptop gaming powerful namun memiliki ketebalan yang jauh lebih tipis dari laptop gaming pada umumnya, yaitu ASUS ROG Zephyrus (GX501).

Sejak pertama kali diperkenalkan, laptop ini memang cukup banyak menarik perhatian para pecinta game. Bukan hanya karena spesifikasinya, akan tetapi juga karena desainnya yang unik dan sangat menarik.

ASUS ROG Zephyrus IndonesiaYaps, ASUS ROG Zephyrus memang nampak sangat berbeda dengan lini produk laptop ROG lainnya, mulai dari peletakan keyboard, ketebalan, hingga desain cover belakangnya.

Dan disini mimin bakal memberi kabar gembira bagi kamu yang mungkin sudah menantikan kehadirannya, dimana pada tanggal 15 Agustus 2017 nanti, laptop dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang memiliki dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1080 ini bakal resmi dirilis untuk pasar Indonesia.

Tak hanya Zephyrus, tetapi ASUS juga tengah mempersiapkan 5 perangkat laptop tipis lainnya dari lini produk Zenbook dan VivoBook.

Kapan asus zephyrus masuk ke IndonesiaSalah satu calon bintang yang bakal turut dihadirkan pada event bertajuk “The edge of beyond” tersebut adalah Zenbook Pro. Bukan hanya memiliki desain tipis serta minim bezel, akan tetapi perangkat ini juga bakal memiliki performa super powerful untuk perangkat sekelas ultrabook.

Berlebihan? Hehe, nggak dong. Asal kamu tau, ASUS Zenbook 3 Pro UX550 ini memang bukan ultrabook sembarangan. Pasalnya, ia tak hanya berbekal CPU super powerful yakni Intel Core i7-7700HQ, akan tetapi ASUS juga membekalinya dengan kartu grafis kelas atas yaitu NVIDIA GeForce GTX1050Ti.

Penasaran seperti apa wujudnya? Kebetulan, rencananya, mimin bakal turut hadir dalam event launching ke-enam notebook terbaru dari ASUS tersebut, dan mimin akan membagikan pengalaman selama pengujian singkat pada sesi demo nanti di blog ini.

Dan kalau memungkinkan, mimin akan coba melakukan live report melalui akun instagram @masbocah agar kamu bisa melihat bagaimana wujud dari keenam laptop tersebut.

So, pastikan kamu kembali lagi untuk mengunjungi Techijau.com serta follow akun instagram mimin tersebut agar kamu tidak melewatkannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here